Pria 25 Tahun Jual Indomie Cabe Laku 3000 Bungkus Per Hari, Ide Muncul Gegara Putus Cinta

- 2 Mei 2021, 20:32 WIB
Memulai bisnis kuliner secara online, kini pria berusia 25 tahun ini bisa menjual 130 karton Indomie dalam sehari dengan omset jutaan rupiah.*
Memulai bisnis kuliner secara online, kini pria berusia 25 tahun ini bisa menjual 130 karton Indomie dalam sehari dengan omset jutaan rupiah.* /Tangkap layar/YouTube Nex Carlos/

RINGTIMES BANYUWANGI – Kisah inspiratif yang sedikit menggelitik datang dari pria bernama Ambon yang hidup di Pontianak.

Berawal dari kisah cinta yang kandas, Pria berusia 25 tahun ini berhasil menjadi bos Indomie pedas yang setidaknya laku 3000 bungkus Indomie jumbo per hari.

Putus cinta dengan seorang wanita, pria bernama Ambon ini kemudian mendapatkan inspirasi berjualan Indomie cabe di Pontianak.

Baca Juga: Diskon Hingga 90% PLUS Voucher, Belanjaan Kamu Jadi Lebih Murah Lagi di Shopee Murah Lebay!

“Iya, gara-gara gak lolos sama hati perempuan, putus cinta jadi punya inspirasi untuk jualan Indomie cabe waktu lagi jalan-jalan di Jakarta,” terang Ambon sebagaimana dilansir Ringtimesbanyuwangi.com dari kanal YouTube Nex Carlos pada 2 Mei 2021.

Tak langsung memiliki kedai, pria bernama Ambon tersebut mengaku jika dirinya memulai bisnis kulinernya tersebut secara online.

Indomie yang dijual adalah kemasan Indomie dengan ukuran jumbo. Ditambah dengan tingkat kepedasan yang luar biasa, pembeli Indomie cabe di sini selalu antre dan tak pernah sepi.

Baik dari kalangan siswa hingga orang dewasa antri untuk merasakan kenikmatan dan kepedasan Indomie cabe jumbo.

Baca Juga: 4 Artis yang Gagal Bisnis Kuliner hingga Bangkrut Ratusan Juta

Berdiri sejak tahun 2016, Ambon mengaku jika setidaknya ia bisa menjual 100 hingga 130 karton Indomie dalam sehari.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X