BELANJA RAMADAN: Terapkan Protokol Covid-19, Laris Textile Buka Hingga Sore Hari

- 4 Mei 2020, 18:21 WIB
Manajemen Laris Textile Banyuwangi menerapkan protokol pencegahan Covid-19 kepada setiap pengunjung.*/ Laris Textile for Ringtimes

RINGTIMES BANYUWANGI – Saat pandemik Covid-19, Toko kain terbesar di Banyuwangi, Laris Textile tetap buka seperti biasa.

Para pelanggan tidak perlu khawatir, karena Laris Textile menerapkan standar protokol penanganan Covid-19.

Setiap pengunjung yang datang, terlebih dahulu diwajibkan mencuci tangan di tempat yang telah disiapkan. Selain wajib memakai masker, pengunjung yang masuk akan dilakukan tes suhu tubuh terlebih dahulu.

Baca Juga: Vicky Nitinegoro Geram, Akibat Prank Sembako Sampah Ulah Ferdian Paleka

“Kami menerapkan standar penanganan pencegahan Covid-19. Ini kami lakukan untuk mencegah penularan virus,” jelas owner Laris Textile, Faiz Gasim pada Selasa (4/5/2020).

Semua karyawan, lanjut Faiz Gasim, saat melayani pelanggan juga menerapkan standar protokol kesehatan, yakni menggunakan masker dan menjaga jarak kepada pelanggan.

“Menjelang toko buka dan tutup, seluruh ruangan kita semprot dengan disinfektan dan lantai juga rutin kita pel, termasuk juga kaca, pegangan pintu, dan rak kita lap dengan cairan disinfektan,” ungkapnya.

Baca Juga: Di Turki Ratusan Domba Turun Penuhi Jalanan, Akibat Lockdown Corona

Selama Ramadan 1441 Hijriah, Toko yang beralamat di Jalan DI Pandjaitan Nomor 13, Lateng Banyuwangi ini memberikan harga khusus kepada para pelanggan.

Diantaranya adalah harga khusus untuk pembelian produk sarung.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X