Obat Alami untuk Menurunkan Asam Lambung, Coba Air Kelapa dan Jahe

- 22 Januari 2021, 12:30 WIB
Air kelapa bisa diolah dan dikonsumsi sebagai obat alami untuk menurunkan asam lambung dengan cepat /Unsplash/ Marc Mintel

RINGTIMES BANYUWANGI – Asam lambung merupakan suatu kondisi yang diakibatkan oleh naiknya asam lambung hingga ke esofagus. Umumnya, beberapa penderita asam lambung kerap menggunakan obat alami untuk membantu menurunkan asam lambung yang naik dan kambuh.

Meski obat medis dianggap sebagai pengobatan paling efektif dalam menurunkan asam lambung, tetapi penggunaan obat dari bahan alami bisa membantu menurunkan asam lambung dengan cepat.

Bahkan beberapa jenis obat alami untuk menurunkan asam lambung telah diturunkan dari generasi ke generasi.

Baca Juga: ShopeePay Bagikan Lima Inspirasi Resolusi Tahun 2021

Selain mampu menurunkan asam lambung, jenis obat alami tertentu juga bisa membantu meredakan gejala asam lambung dengan cepat.

Bahkan penderita asam lambung bisa mengonsumsi obat alami secara rutin untuk membantu mencegah asam lambung naik dan kambuh kembali.

Dikutip Ringtimesbanyuwangi.com dari Boldsky pada 22 Januari 2021, berikut jenis obat alami untuk menurunkan asam lambung.

Baca Juga: Obat Penurun Asam Lambung dengan Cepat, Cukup Makan Buah Ini

1. Bayam

Bayam memiliki kandungan vitamin, mineral, dan serat yang cukup tinggi, sehingga kerap dikonsumsi sebagai obat alami untuk menurunkan asam lambung.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas

Sumber: Boldsky


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X