Pantangan Golongan Darah O, Hindari Minuman ini Demi Umur Panjang

- 1 Maret 2021, 19:15 WIB
Golongan Darah O. /RRI/

RINGTIMES BANYUWANGI – Golongan darah tertentu kerap dihubungkan dengan kebiasaan hingga pantangan yang baik dan tidak baik dilakukan demi mendapatkan umur panjang, termasuk golongan darah O.

Ahli menyebut jika golongan darah sangat unik dan bebeda sehingga ada beberapa hal antara satu sama lain yang berbeda dan perlu diperhatikan sebagai pantangan agar tak rentan terkena penyakit.

Disebutkan jika golongan darah O memang rentan terhadap beberapa penyakit yang amat buruk. Namun golongan darah O sangat sarat dengan kemampuan pemimpin dan energi serta fokus pada tujuan dibenaknya.

Disebutkan jika orang dengan golongan darah O tidak akan memberikan apapun untuk mengalihkan jalan yang sudah dipilih. Karakteristik dan kemampuan yang amat kuat membuat Anda dipandang sepgai orang special dan membuat Anda disukai banyak orang.

Baca Juga: 9 Makanan Terlarang untuk Pengidap Diabetes, Picu Lonjakan Gula Darah

Orang dengan golongan darah O sering disebut sebagai orang yang bertanggung jawab, berkomitmen, terorganisisr, dan teliti serta praktis.

Artikel ini sudah diterbitkan sebelumnya d Lingkarmadiun.pikiran-rakyat.com dengan judul Para Ahli Menyarankan Orang Golongan Darah O Untuk Hindari 2 Hal Agar Menyelamatkan Hidup dan Berumur Panjang

Namun pada sisi lain, golongan darah O lebih rentan dengan gangguan kesehatan khususnya pada maag, disfungsi tidoid, hingga rendahnya hormon tiroid serta defisiensi yodium.

Beberapa disfungsi tersebut bisa membuat efek samping yang lebih lanjut dan amat berbahaya bagi tubuh yang berlebihan dan retensi air.

Halaman:

Editor: Indah Permata Hati

Sumber: lingkarmadiun.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X