8 Tips Mencegah Bau Mulut Saat Puasa Ramadan

- 14 April 2021, 06:23 WIB
Bau mulut kadang jadi masalah tersendiri saat puasa di bulan Ramadhan. Intip tips mengurangi bau mulut saat puasa agar lebih PD.
Bau mulut kadang jadi masalah tersendiri saat puasa di bulan Ramadhan. Intip tips mengurangi bau mulut saat puasa agar lebih PD. //Pixabay/Mudassar Iqbal

 

RINGTIMES BANYUWANGI – Bau mulut merupakan salah satu permasalahan yang sering terjadi saat menjalankan ibadah puasa Ramadan.

Bau mulut memang salah satu efek dari puasa, karena tidak ada makanan yang dimakan seharian. Bau mulut sangat dihindari oleh orang yang sedang berpuasa.

Seseorang yang memiliki mulut bau tentu akan merasa insecure dan membuat tidak percaya diri saat bertemu dan berbicara dengan orang lain.

Seperti yang kita ketahui, ibadah puasa Ramadan dilakukan selama sebulan penuh. Apakah Anda akan membiarkan mulut Anda bau selama itu? Tentu saja tidak.   

Baca Juga: 3 Mimpi Sebagai Pertanda Pasangan Anda Akan Selingkuh Menurut Primbon Jawa

Baca Juga: 4 Makanan yang Disarankan Sebagai Menu Berbuka Puasa di Bulan Ramadhan

Baca Juga: 3 Sifat Seorang Istri yang Membuat Suami Bosan dan Selingkuh

Artikel ini membahas tentang tips yang disarankan untuk mengurangi dan mencegah bau mulut saat puasa Ramadan yang disarankan oleh dr. Sung.

Dilansir Ringtimesbanyuwangi.com dari kanal Youtube SB30 Health pada 13 April 2021, berikut tips mengurangi bau mulut saat puasa Ramadan.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X