Berkunjung ke Rumah Dukun Santet, Ustadz Ujang Busthomi ‘Disantet’

- 26 Juni 2020, 14:28 WIB
Kunjungan Ustadz Ujang Busthomi di rumah dukun santet Jawa Tengah. Youtube/Kang Ujang Busthomi cirebon

 
RINGTIMES BANYUWANGI – Terkenal karena mampu menaklukkan dukun santet, Ustadz Ujang Busthomi kini mendapat cobaan berat.

Dengan niatan mengajak ngobrol dan bersilaturahmi, kedatangan Ustadz Ujang Busthomi kali ini ternyata mendapat cobaan berat

Kali ini Ustdaz Ujang Mendatangi Dukun yang bernama Brengos, dikutip RINGTIMES BANYUWANGI dari PORTAL JEMBER dari kanal youtube Kang Ujang Busthomi Cirebon.

Baca Juga: Klik Disini untuk Melihat Pengumuman PPDB Jatim 2020 Jalur Zonasi

Sesampainya dirumah mbah dukun santet tersebut, Ustadz Ujang Busthomi menanyakan tamu yang datang kepada sang dukun.

“Tamu yang datang kesini dari mana saja mbah ?” tanyanya, mendengar pertanyaannya, kemudian sang dukun menjawab dengan menyampaikan dari mana saja tamu yang datang.

“Ada yang dari Jawa Timur, ada dari Sumatra, ada dari Tanggerang, ada dari Ciamis, ada dari Medan, ada dari Palembang dan ada juga dari Madura,” jawabnya.

Dengan rasa penasaran, Ustadz Ujang Busthomi mengajukan pertanyaan lagi karena penasaran dengan tujuan dari dari tamu-tamu tersebut.

Berita ini sebelumnya telah terbit di Portaljember.com dengan judul Datangi Rumah Dukun Santet di Jawa Tengah, Ustadz Ujang Busthomi Malah Disambut dengan Santet

“Terus kebanyakan mereka minta apa mbah ?” tanyanya lagi.

Halaman:

Editor: Sophia Tri Rahayu

Sumber: Portal Jember Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X