Sering Tersenyum Menutupi Luka, 5 Tanda ini Buktikan Kamu Seorang Eccedentesiast

- 30 Juni 2020, 16:00 WIB
ILUSTRASI tertawa

RINGTIMES BANYUWANGI – Tersenyum adalah suatu kondisi yang menggambarkan bahwa seseorang itu tengah memperlihatkan kebahagiaannya dan tidak mempunyai masalah.

Kita selalu beranggapan bahwa saat seseorang tersenyum bahagia itu selalu tidak mempunyai masalah, namun ternyata anggapan kita itu salah.

Karena orang yang terlihat ceria, bahkan selalu menunjukkan kebahagiaannya, bukan berarti mereka tidak mempunyai beban masalah serta kesedihan. Bisa juga dibalik senyumnya, dia menyimpan kesedihannya.

Baca Juga: LAGU DANGDUT: Lirik lagu 'Tiada Guna' Tasya Rosmala, Enak Banget...

Kita, sebagai manusia, tentu pernah merasakan yang namanya sedih, kecewa bahkan putus asa. Tentu semua hal itu wajar, karena semua tergantung bagaimana cara kita menyikapinya.

Sebagian orang juga pernah memperlihatkan emosinya, sebagian yang lain juga menyembunyikan emosinya, karena setiap orang memiliki cara masing-masing dalam mengekspresikan apa yang ia rasakan.

Biasanya, di balik orang-orang yang selalu tersenyum agar lerlihat bahagia sesungguhnya mereka menyimpan luka mendalam.

Baca Juga: Inilah Nama - Nama Beserta Artinya dalam Alquran

Apakah kamu pernah melihat seseorang yang mempunyai masalah cukup berat, namun ia masih bisa tertawa? Atau mungkin kamu sendiri pernah mengalaminya?

Jika kamu pernah melihat seseorang seperti itu atau bahkan kamu sendiri pernah mengalaminya, itu berarti kamu adalah seorang Eccedentesiast.

Halaman:

Editor: Firda Marta Rositasari


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X