Melati dan 5 Jenis Bunga Berikut Mampu Bantu Proses Diet Hingga Atasi Bau Mulut

- 15 September 2020, 17:45 WIB
Ilustrasi bunga melati /Jurnal Presisi/(Pixabay)

RINGTIMES BANYUWANGI – Bunga biasanya dijadikan tanaman hias untuk mendekorasi rumah anda. Bunga melati adalah salah satu bunga yang dijadikan tanaman hias dan mampu dengan mudah kita jumpai di Indonesia.

Namun, siapakah yang pernah menyangka bahwa bunga melati memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh manusia. Ternyata, tidak hanya cantik namun bunga ini juga dapat digunakan sebagai tanaman obat herbal keluarga.

Mengutip dari beberpa sumber, menunjukkan bahwa 5 daftar bunga berikut memberikan manfaat yang baik untuk kesehatan manusia.

Baca Juga: Update Kasus Virus Corona Indonesia Hari Ini, 15 September 2020, Naik Jadi 225.030 Orang

1. Bunga Tapak Dara

Tapakdara
Tapakdara Bunga Obat

Mendengar nama bunga tapak dara, mungkin sudah tidak asing lagi di telinga karena banyak kita temui di beberapa daerah di Indonesia. Bunga ini bermanfat sebagai penghilang stress dan bisa membantu tubuh Anda dalam berelaksasi. Selain itu juga apabila dicampur dan diseduh bersama teh dan madu maka bisa mengatasi demam tinggi yang berkepanjangan.

2. Bunga Talang

Talang
Talang Bunga obat

Bunga talang adalah satu jenis tumbuhan yang banyak kita temui dengan mudah. Tumbuhan ini hidup liar dan berasal dari Negara-negara Asia Tenggara, seperti Indonesia.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X