Ketahui 10 Tanaman Pembawa Sial Berikut Ini, Salah Satunya Bunga Kertas

- 18 September 2020, 15:30 WIB
Ilustrasi bunga bougenville.*/ /99.co

RINGTIMES BANYUWANGI - Selain tanaman pembawa keberuntungan, ternyata terdapat beberapa jenis tanaman yang membawa sial bagi beberapa kepercayaan.

Percaya tidak percaya, entah itu mitos atau pun fakta, masyarakat perlu mewaspadai beberapa jenis tanaman yang dipercaya membawa nasib ketidakberuntungan.

Biasanya kepercayaan ini berdasarkan ilmu feng shui serta Vastu Shastra yang sudah terkenal di seluruh dunia. Selain itu, terdapat beberapa tanaman bisa mendatangkan sial bagi Islam yang sebaiknya dihindari.

Seperti dikutip oleh ringtimesbanyuwangi.com dari 99.co, berikut merupakan 10 daftar tanaman pembawa sial bagi beberapa kepercayaan, yang keberadaannya di sekitar rumah anda patut untuk diwaspadai.

Baca Juga: Pilih Transaksi Digital Selama Masa PSBB, Simak Cara Top Up ShopeePay

1. Kaktus

Menurut agama Islam, pohon kaktus merupakan tanaman yang bisa membawa nasib sial karena tanaman yang berduri serta bisa tumbuh di lingkungan dengan minim air.

Bahkan menurut feng shui dan Vastu Shastra, sebaiknya tanaman ini tidak diperlihara karena bisa membuat kemalangan berupa konflik antar pihak keluarga.

2. Pohon Bonsai

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas

Sumber: 99.co


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X