10 Jenis Tanaman ini Berikan Energi Negatif Jika Ditanam di Depan Rumah

- 20 September 2020, 17:49 WIB
Bunga Jepun atau biasa di sebut bunga Kamboja /pixabay

RINGTIMES BANYUWANGI – Rumah biasanya memang identic dengan tanaman hias atau tanman-tanman tertentu yang sengja ditanam oleh pemiliki rumah. Penanam tanaman-tanman tertentu biasanya ditujukan untuk hal estetika semata atau hal lain yang diinginkan oleh pemilik rumah.

Seperti memperoleh aura positif dan rezeki dan tanaman yang ada di rumahnya. Dikutip dari beritaproperti 99.co kami telah merangkum jenis-jenis tanaman yang tidak lazim untuk ditanam di halaman rumah.

Hal ini disebabkan karena keberadaan tanaman tersebut akan menghalangi energi baik atau bahkan menarik dan memberikan energi negatif  pada rumah atau bahkan kepada pemilik rumah.

Berikut merupakan jenis pohon dan tanaman yang tidak boleh ditanam di halaman rumah:

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Qatar Jilid II, Squat Garuda Optimis Menang Lagi

1. Pohon Beringin

Beringin merupakan salah satu jenis pohon besar yang diyakini oleh beberapa sebagai tempat tinggal jin atau roh jahat.

Oleh sebab itu, jenis pohon beringin tidak disarankan dan tidak cocok untuk menanamnya di depan rumah atau bahkan di pekarangan rumah.

2. Pohon Maja

Pohon maja dipercaya oleh beberapa orang yang memiliki usaha atau bisnis, juntuk tidak menanamnya di pekarangan. Sebagin orang percaya bahwa pohon maja dapat memberikan energi negatif pada pemilik pohon sehingga membuat usaha dan bisnis pemilik rumah menjadi bangkrut.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X