Laris di Pasaran, Palem Sadeng Bermanfaat untuk Pengobatan Hingga Tingkatkan Gairah Seks

- 18 Oktober 2020, 21:41 WIB
Palem Sadeng /Tokoedia

RINGTIMES BANYUWANGI – Palem sadeng memiliki nama latin Saribus rotundiofolus ini memiliki ciri hampir sama dengan pohon kurma. Karakteristiknya yakni batang keras berwarna kuning, daunnya bundar dan melebar seperti kipas dan diameter daun bisa mencapai 4 m dan tingginya bisa mencapai 12 m.

Batangnya kokoh dengan diameter bisa mencapai 25 cm. Di luar negeri biasa juga disebut dengan roundleaf dikarenakan daun yang masih muda atau baru keluar berbentuk bulat. Namun, semakin tumbuh, daunnya akan semakin membelah dan tidak seindah ketika masih muda.

Palem sadeng terlihat menimbulkan kesan elegan dan ekskluif, maka tak heran bila penanamannya banyak di perkantoran atau apartemen kelas menengah ke atas. Selain sebagai hiasan, pohon palem juga sebagai peneduh mengingat bentuk daunnya yang lebar mirip kipas.

Baca Juga: Bisa Cair Rp2,4 Juta, Cek Syarat Dapat BLT UMKM

Miliki bentuk yang cantik nan eksklusif, tanaman hias ini banyak dicari dari waktu ke waktu dan tidak pernah sepi di pasaran. Tidak hanya cantik dan menarik, ternyata palem sadeng miliki bergam manfaat untuk pengobatan hingga tingkatkan gairah seks.

Dilansir oleh ringtimesbanyuwangi.com dari dijelas.in, berikut adalah manfaaat buah palem sadeng.

Membersihkan daerah kewanitaan

Salah satu manfaat buah palem adalah untuk membantu membersihkan daerah kewanitaan. Buah palem memiliki kandungan anti bakteri.

Sedangkan area kewanitaan merupakan salah satu daerah yang rawan terinfeksi oleh bakteri. Dengan menggunakan buah palem, maka bakteri di area tersebut bisa diminimalisir, sehingga daerah kewanitaan menjadi lebih sehat.

Meningkatkan gairah seksual pria

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas

Sumber: dijelas.in


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X