Tips Mencetak Burung lovebird Albino Mata Merah

- 22 November 2020, 13:08 WIB
Lovebird adalah burung cinta. /PIXABAY/Alexas_Fotos

RINGTIMES BANYUWANGI – Burung lovebird adalah jenis burung kicauan yang kini sangat populer sudah banyak di pelihara para pecinta burung. Burung ini juga memliki banyak jenis salah satunya loveird albino mata merah.

burung lovebird albino mata merah ini mempunyai warna yaitu semua bulu dari kepala sampek ekor berwarna putih. Inilah yang menjadi keunikan dari burung lovebird albino mata merah ini, dan harganya pun saat ini juga melambung tinggi.

Sebab, permintaan pasar juga tinggi sedang persediaan yang tidak mencukupi.

Baca Juga: Nikmati Makan Kenyang dan Hemat Dengan ShopeePay Deals Rp1

Berikut adalah cara mencetak burung lovebird albino mata merah seperti dari Ringtimesbanyuwangi.com dari laman UD. Jalak Suren

  1. Cara mencetak lovebird albino mata merah dilakukan dengan cara menyilangkan indukan lovebird albino mata merah dengan lovebird albino mata merah. Dan kemungkinan 90% akan keluar albino mata merah. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda bisa memcari indukan yang kualitasnya memang sangat baik.
  2. Kemudian menyilangkan indukan lovebird pastel biru kepala putih dengan lovebird albino mata merah bisa menghasilkan sekitar 50% anakan lovebird albino mata merah. Untuk cara mencetak lovebird albino mata merah ini dinilai lebih ekonomis jika dibandingkan yang pertama.
  3. Menyilangkan indukan lovebird pastel biru kepala putih seluruhnya dengan lovebird pastel putih ini bisa menghasilkan 30% anakan albino mata merah. Untuk cara mencetak lovebird albino mata merah inilah yang paling hemat, sebab harga indukannya terjangkau.
  4. Silangan dari indukan lovebird albino mata hitam X albino mata hitam akan mendapatkan albino mata merah 30%

Untuk permasalahan di dalam cara mencetak lovebird albino mata merah yang berarti hanya masalah perjodohan saja. Akan tetapi, disini kita harus mengetahui tentang perbedaan jenis kelamin lovebird nya.

Baca Juga: Burung Lovebird Bisa Ngekek Panjang, Lakukan Langkah-langkah ini

Dan keunikan yang bisa anda ketahui yaitu pada saat mengawinkan sepasang lutino mata merah. Pada saat anaknya lahir hanya tunggal, namun setelah besar anakannya bisa menjadi albino.***

 

Editor: Dian Effendi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X