Ketahui Manfaat Gabah Untuk Burung Lovebird

- 21 November 2020, 18:40 WIB
burung Lovebird. /PIXABAY/Crywool

RINGTIMES BANYUWANGI - Burung lovebird Pada umumnya, burung kicauan seperti Lovebird ini akan memakai pakan milet putih untuk dijadikan sebagai asupan energi yang utamanya.

Namun pakan milet putih saja tidak cukup untuk mendongkrak stamina dan daya tubuh bagi burung tersebut. Salah satu pakan yang  mengandung banyak manfaat untuk burung lovebird adalah gabah.

Gabah mempunyai banyak mnfaat bukan hanya untuk manusia saja akan teapi gabah juga bisa dibuat pakan tambahan untuk lovebird. Hal ini disebabkan kandungan yang terdapat pada gabah sudah terbukti kaya akan mineral.

Baca Juga: Sorot Aktivitas Belanja, ShopeePay Deals Rp1 Hadir di Euforia 11.11

Misalnya saja seperti zat besi, fosfor sampai dengan natrium. Tidak hanya itu saja, gabah juga punya kadar vitamin A, B kompleks serta vitamin C yang tinggi.

Berikut adalah manfaat gabah untuk burung lovebird seperti dari Ringtimesbanyuwangi.com dari laman UD. Jalak Suren

Pemberian Gabah Untuk Lovebird

Manfaat gabah untuk Lovebird bisa anda dapatkan jika anda bisa memberikannya dengan baik dan benar. Untuk cara pemberian gabah sebagai pakan Lovebird diantaranya yaituterlebih dahulu anda bisa memilih gabah yang punya kualitas baik.

Baca Juga: Burung Lovebird Bisa Ngekek Panjang, Lakukan Langkah-langkah ini

Untuk mengetahui kualitas gabah caranya bisa dilakukan dengan merendam gabah tersebut pada wadah yang telah diisi oleh air. Sesudah itu biarkan gabah yang tenggelam, selanjutnya anda bisa membuang buanglah gabah yang terapung.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X