Ketahui 5 Tips Mencetak Burung Lovebird Ngekek Sambil Mangap

- 21 November 2020, 17:51 WIB
burung Lovebird /PIXABAY/

RINGTIMES BANYUWANGI – Burung lovebird adalah salah satu jenis burung kicau yang kini sanfat di gemari para pecinta burung kicau. Burung ini bukan hannya mempunyai kicauan yang merdu namun burung ini mempunyai warna bulu sangat indah.

Apalagi burung lovebird yang anda pelihara bisah ngekek mangap dan suara sudah berkualitas atau ngekek panjang. Tentunya hal ini menjadi suatu kebanggaan bagi sang pemilik.

Cara bikin burung lovebird bisa ngekek mangap anda harus memperhatikan perawatan pada lovebird dengan teliti agar levebird bisa ngekek mangap dan berkualitas.

Baca Juga: Nikmati Makan Kenyang dan Hemat Dengan ShopeePay Deals Rp1

Berikut Adalah Cara membuat burung lovebird ngekek mangap seperti dari Ringtimesbanyuwangi.com dari laman UD. Jalak Suren

1. Lovebird Latah

Supaya bisa memudahkan anda nanti di dalam merawat serta melihat perkembangan lovebird, sebaiknya nada memilih burung lovebird yang sudah latah.

Sealanjutnya, pada saat nanti anda mau ngecek apakah cara anda lakukan tekah berhasil atau belum untuk menghasilkan burung lovebird menjadi ngekek mangap, maka anda sangat mudah untuk mrlihat perkembangannya.

Baca Juga: 5 Manfaat Kacang Hijau Untuk Burung lovebird yang Mungkin Belum Anda Ketahui

2. Birahi Lovebird Yang Tinggi

Sarat yang harus di perhatikan untuk menjadikan lovebird negekek sambil mangap sebaiknya  anda harus memlih burung lovebird dengan jenis kelamin jantan. Namun, Pastikan lovebird yang anda pilih memliki birahi yang tinggi.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X