5 Tips Muda Mengatasi Burung Lovebird Ngekek Sambil Kepakkan Sayapnya

- 21 November 2020, 19:40 WIB
Burung Lovebird. /Pixabay/DenisK_2017

RINGTIMES BANYUWANGI – Lovebird merupakan salah satu burung yang kini banyak dipelihara. Bukan hanyak memepunyai bulu yang indah burung lovebird juga mempunyai kicauan yang khas.

Namun tidak semua lovebird mempunyai kicauan yang sempurna karena tak sedikit yang justru diikuti mengepakkan sayap. Jika hal ini anda alami, anda harus tau tips mengatasi lovebird ngekek sambil mengepakan sanyapnya.

Berikut adalah tips mengatis lovebird ngekek sambil mengepakan sanyapnya seperti dari Ringtimesbanyuwangi.com dari laman UD. Jalak Suren

Baca Juga: Sorot Aktivitas Belanja, ShopeePay Deals Rp1 Hadir di Euforia 11.11

1. Dikoloni Selama Seminggu

Salah satu penyebab burung lovebird ngekek sambil kepakkan sayapnya. hal ini bisa saja terjadi apabila anda bermain single fighter. Untuk mengatasinya, anda bisa menaruh lovebird di glodok dalam waktu seminggu.

Nanti Sifat Lovebird akan terlihat kembali. Selain anda melakukan cara tersebut, anda juga bisa mengatasi lovebird ngekek sambil kepakkan sayap denan mengonolinya.

lakukan cara yang satu ini sampai banar-benar pilih mentalnya.

Baca Juga: 5 Manfaat Kacang Hijau Untuk Burung lovebird yang Mungkin Belum Anda Ketahui

2. Mandi Renang

Cara lainya yang bisa anda lakukan untuk mengatasi burung lovebird ngekek sambil ngepakkan sayapnya dengan cara melakukan mandi renang. Bagi sebagian penghobi burung, mandi renang dinilai buruk. ]

Akan tetapi, mandi renang bisa menyembuhkan kebiasaan buruk lovebird yang suka ngekek sambil mengepakkan sayap ketika berada di gantangan. Bagi anda yang tertarik dengan cara ini, anda bisa melakukannya setelah lovebird di umbaran.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X