Sinopsis Ikatan Cinta 22 Januari 2021, Roy Hadir di Mimpi Angga untuk Memberikan Petunjuk

- 22 Januari 2021, 15:40 WIB
Adegan bocoran sinopsis sinetron RCTI Ikatan Cinta tayang malam ini,  Jumat 22 Januari 2021. // instagram.com/layardrama_rcti/

 

RINGTIMES BANYUWANGI – Malam ini Ikatan Cinta akan tayang kembali di stasiun tv RCTI dan RCTI+. Sinetron Ikatan Cinta malam ini akan menampilkan scene yang membuat penonton semakin gemas.

Akting Amanda Manopo dan Arya Saloka berhasil menyita perhatian penonton. Bahkan tak sedikit penonton yang gemas ketika menonton Ikatan Cinta

Di Episode sebelumnya, Andin berusaha mencari tahu perihal Reyna, setelah sebelumnya ia diberi sebuah fakta yang mengejutkan oleh Aldebaran.

Selain itu, Al dan Andin semakin curiga kepada Elsa. Karena gelagat Elsa yang aneh ketika melihat gunting.

Elsapun cemas, ia takut fakta bahwa ialah yang membunuh Roy terungkap. Pasalnya, tidak hanya kehilangan Nino, ia pun harus masuk penjara.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 21 Januari 2021, Al Cari Tahu Pelaku Pembunuhan Roy

Melihat gelagat elsa yang aneh, Aldebaran meminta tolong kepada Erlangga dan Michelle untuk mencari tahu pembunuh Roy sebenarnya.

Seperti yang dilansir Ringtimesbanyuwangi.com melalui youtube Channel Segala Aya pada 22 Januari 2021. Kisah Ikatan Cinta semakin rumit, dan juga ada pemain baru yang akan tampil dan akan ada masalah baru.

Masih menceritakan perjuangan Aldebaran untuk membawa Andin kembali. Al meminta kesempatan kedua pada Andin demin Reyna.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X