Meledaknya Perang Dunia 3 Diprediksi Terjadi, Ini 10 Negara Paling Aman Untuk Sembunyi

- 21 Februari 2021, 21:35 WIB
Ilustrasi Perang Dunia 3 /Comfreak/Pixabay

RINGTIMES BANYUWANGI – Prediksi mengenai perang dunia ke-3 mulai menuai kehebohan bagi warga dunia. Berbagai negara dnegan konflik yang memanas digadang bisa jadi pemicu perang dunia 3 yang diprediksi sudah semakin dekat.

Perang dunia ke 3 diprediksi makin dekat usai tewasnya Jenderal Tinggi Iran Qasem Soleimani yang tewas dalam pemboman yang diperintahkan Donald Trump saat di Bandara Baghdad saat Janauri 2020 lalu.

Memanasnya Amerika Serikat (AS) dan Iran itu membuat ketakutan soal perang dunia 3 yang akan pecah setelah Ali Khamenei yang menegaskan akan membalas perbuatan Donald Trump dari AS.

Banyak orang khawatir jika tewasnya Qasem Soleimani bisa membuat rangkaian peristiwa yang berakhir dengan terjadinya Perang Dunia 3.

Baca Juga: Begini Gambaran Terjadinya Perang Dunia 3 Kelak, Krisis Air Hingga Perebutan Agama

“Saya dan pemerintah serta bangsa Iran mengutuk keras kejahatan Amerika ini,” ucap Ali Khamenei dilansir oleh PikiranRakyat-Pangandaran.com dari Mirror dan dikutip Ringtimesbanyuwangi.com pada 21 Februari 2021.

Artikel ini sudah diterbitkan sebelumnya di Pangandaran.pikiran-rakyat.com dengan judul Perang Dunia 3 Diprediksi Pecah! Berikut 10 Negara Teraman untuk Bersembunyi, Salah Satunya Jepang

Atas pembunuhan jenderal tinggi Iran itu, Donald Trump menyebutkan jika AS seharusnya membunuh Qasem Soleimani sejak dulu dengan dalih akan menyelamatkan banyak nyawa.

“Baru-baru ini, Soleimani memimpin penindasan brutal terhadap pengunjuk rasa di Iran, di mana lebih dari 1.000 warga sipil yang tidak bersalah disiksa dan dibunuh oleh pemerintah mereka sendiri,” ungkap Donald Trump.

Halaman:

Editor: Indah Permata Hati

Sumber: PR Pangandaran


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X