Amanda Manopo Peroleh Ancaman, Ibunda Khawatir Jangan Sampai Seperti Via Vallen

- 23 Februari 2021, 09:27 WIB
Amanda Manopo peroleh ancaman yang membahayakan dhidupnya, ibunda Henry Manopo khawatir nasib putrinya sama seperti Via Vallen /Instagram.com/@amandamanopo

RINGTIMES BANYUWANGI – Pesinetron Amanda Manopo menjadi sorotan publik usai membagikan unggahan terkait curahan hatinya yang sedang memperoleh ancaman.

Amanda Manopo mengungkap dalam unggahan tersebut bahwa dirinya kini sedang tunduk pada seseorang tak tidak disebutkan identitasnya.

Amanda Manopo juga menuliskan bahwa kini hidupnya sedang dalam bahaya karena ada sosok yang secara terus menerus memberikan ancaman kepada dirinya.

Baca Juga: Pangdam IX Udayana dan Shopee Indonesia Bantu Memberi Solusi Krisis Air Bersih di NTT

Akan tetapi, dalam unggahan dengan latar belakang hitam itu masih belum diketahui dengan jelas mengenai sosok yang memberikan ancaman kepada Amanda Manopo.

Ibunda Amanda Manopo, Henry Manopo akhinya angkat bicara menanggapi soal ancaman yang sedang dialami putrinya.

Dengan menggandeng pengacara Razman Arif Nasution, ibunda Henry Manopo akan bertindak tegas mengenai segala macam ancaman cyber yang dialami Amanda Manopo.

Baca Juga: Giring Ganesha Layangkan Kritik Pedas ke Anies Baswedan, Berujung Dipermalukan Pasha Ungu

Bahkan sang pengacara mengatakan bahwa pihaknya akan selalu menjaga Amanda Manopo dari segi hukum agar terhindari dari segala ancaman.

Sebagaimana yang telah dipublikasikan sebelumnya dalam pikiran-rakyat.com dengan judul Tak Ingin Nasib Putrinya Seperti Via Vallen, Ibunda Amanda Manopo Upayakan Perlindungan Hukum

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X