Terkulai Lemas, Nia Ramadhani Diberangkatkan ke Amerika

- 1 Maret 2021, 21:25 WIB
Nia Ramadhani kekurangan zat besi.* /klikseleb.pikiran-rakyat.com/

RINGTIMES BANYUWANGI – Kabar mengejutkan datang dari selebriti Nia Ramadhani. Istri dari Ardie Bakrie itu mendadak diberangkatkan ke Amerika (AS) karena tangan yang mendadka tak berfungsi.

Bukan hanya itu saja, Nia Ramadhani juga mengalami tubuh yang lemas hingga tergeletak. Sakit yang dideritanya itu ditengarai karena kekurangan zat besi dalam tubuhnya.

Nia Ramadhani juga mengalami masalah tendon sehingga membuat dirinya susah untuk mengangkat tangan dan membuatnya diberangkatkan ke AS.

Karena hal itu, Nia Ramadhani kemudian diberangkatkan ke AS guna menjalani perawatan dan terapi agar zat besi dalam tubuhnya kembali normal

Baca Juga: Dilarikan ke Amerika, Nia Ramadhani Dikabarkan Lemas dan Tangan Tak Berfungsi Normal

Theresa Wienathan yang merupakan orang terdekat Nia Ramadhani itu sangat khawatir akan sakit yang diderita istri Ardie Bakrie itu.

Dokter yang menagani Nia Ramadhani menyebut jika seseorang yang menerima suntikan zat iron akan membuat energinya naik tajam.

“Cuma gue takut deh coy, kata dokternya kalau habis disuntik, dia lebih semangat lagi,” kata Theresa dilansir dari program acara Nyonya Boss pada Sabtu, 27 Februari 2021.

Artikel ini sudah diterbitka sebelumnya di Mediablitar.pikiran-rakyat.com dengan judul Nia Ramadhani Dilarikan ke Amerika: Tubuh Lemas Tergeletak Hingga Tangan Tak Berfungsi

Halaman:

Editor: Indah Permata Hati

Sumber: Media Blitar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X