Usai Dituduh Sebabkan Trauma Maria Ware, Lea Michele Meminta Maaf

- 3 Juni 2020, 21:31 WIB

RINGTIMES BANYUWANGI - Atas perilakunya di masa lalu, aktris Lea Michele akhirnya meminta maaf setelah lawan mainnya di serial "Glee" Marie Ware merasa tersiksa di lokasi syuting serial musikal televisi itu.

Michele, 33, mengungkapkan pada People, Rabu, bahwa dia tidak ingat sama sekali dengan tuduhan yang dilontarkan Ware terhadapnya.

"Yang penting aku jelas-jelas sudah berlaku menyakiti orang lain. Satu pelajaran penting dari beberapa minggu lalu adalah kita harus mendengar dan memahami sudut pandang orang lain dan peran apapun yang kita punya atau apa saja yang bisa kita lakukan untuk membantu ketidakadilan yang mereka hadapi," kata tokoh utama "Glee", Rachel Berry tersebut.

Baca Juga: Facebook dan Paypal Telah Berinvestasi Jadikan Gojek Aplikasi Super

Wanita yang tengah hamil itu lantas menjelaskan bahwa saat dia mencuit soal dukungannya terhadap korban pembunuhan George Floyd adalah untuk menunjukkan dukungan dia kepada kawan-kawan, tetangga dan komunitas kulit berwarna di masa yang sangat sulit ini.

"Tetapi tanggapan yang kuterima atas apa yang aku unggah telah membuatku juga fokus secara khusus pada bagaimana perilaku diriku sendiri terhadap sesama anggota pemeran dan yang dirasakan oleh mereka."

Mantan kekasih almarhum Cory Monteith itu meminta maaf atas perilakunya.

Baca Juga: Usai Pemberlakuan PSBB, Puluhan Armada Bus Teronggok di Garasi

"Entah itu posisiku dan sudut pandangku yang istimewa yang menyebabkanku dianggap tidak sensitif atau tidak sopan kala itu atau memang cuma ketidakdewasaanku saja, aku minta maaf atas perilakuku dan segala rasa sakit yang kusebabkan. Kita semua bisa tumbuh dan berubah dan aku pasti menggunakan beberapa bulan terakhir ini untuk merenungkan kekuranganku."

Dia juga menyinggung soal dirinya yang sebentar lagi jadi ibu.

Halaman:

Editor: Firda Marta Rositasari

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X