Putri Didi Kempot Nyanyikan Lagu Dorce Gamalama, Begini Tanggapan Yan Velia

- 5 Juni 2020, 10:03 WIB
ANAK kedua Didi Kempot mulai merambah dunia tarik suara mengkuti jejak sang ayah.*

RINGTIMES BANYUWAGI - Putri sang penyanyi legendaris Didi KempotSeika Zanithaqisya Prasetya mampu mencuri perhatian publik setelah beberapa kali menyanyikan lagu milik Didi Kempot.

Di usianya yang masih tiga tahun, Seika sudah hafal lagu milik Didi Kempot dan mampu menjadi pengobat rindu bagi Sobat Ambyar, nama penggemar Didi Kempot.

Nama besar Didi Kempot sebagai sang penyanyi legendaris Tanah Air rupanya menurun pada sang putri kecilnya, Seika yang kini mulai merambah ke dunia tarik suara.

Baca Juga: Sambil Menitihkan Air Mata, Beginilah Nasihat Umi Pipik Pada Putrinya

Aksi putri seika yang saat menyanyikan lagu milik ayahnya tersebut diunggah Yan Vellia di laman Instagram miliknya, istri dari Didi Kempot ini mengaku sang putri sering kali ia teringat dengan sosok ayahnya.

Tak sedikit Sobat Ambyar yang memuji tingkah menggemaskan yang dilakukan Seika. Banyak orang menyebut, aksi lucu Seika sangat mirip dengan sosok Didi kempot

Istri Didi Kempot, Yan Velia turun ke Instagram mengabadikan momen Seika melakukan rekaman di studio, Seika tampak gemas mengenakan headphone di telinganya.

Baca Juga: Rinni Buka Suara Soal di Take Down-nya Lagu 'Keke Bukan Boneka'

Berita ini telah terbit di pikiran-rakyat.com dengan judul Putri Didi Kempot akan Nyanyikan Lagu Ciptaan Dorce Gamalama, Yan Vellia: Papa Pasti Bangga

Melalui keterangan foto, Yan Velia menjelaskan bahwa Seika akan menyanyilan lagu 'Tokek' milik Dorce Gamalama.

"Bismillah, vokal lagu tokek karya seniman hebat Bunda Dorce @dg_kcp, matur nuwun Bunda/oma support dan doa buat Seika," tulis Yan Velia.

Halaman:

Editor: Firda Marta Rositasari

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X