Terungkap!, Inilah Pengakuan Jimin Mengapa V BTS Menjadi Pendiam dan jarang Berbicara

- 1 Juli 2020, 12:22 WIB
V BTS .*/Instagram/@bts_v



RINGTIMES BANYUWANGI -Selang beberapa hari sebelum ulang tahun BTS atau BTS FESTA 2020, para member mengkhawatirkan sikap V yang menjadi pendiam akhir-akhir ini.

Masing-masing pernyataan ini dituliskan oleh member pada BTS profil di rangkaian acara FESTA yang dipelopori Big Hit Entertainment.

Jimin juga mengungkapkan jika V tak banyak bicara hingga memberi pesan kepadanya, karena Ia adalah sahabat sekaligus teman dekat yang seumuran dengan V.

Baca Juga: Kejutkan Warga Garut, Beredar Foto Penjualan Tanah SDN oleh Oknum Desa

"Satu-satunya teman yang seumuran denganku hingga sekarang, aku harap hanya ada hal-hal yang membuatmu tertawa. Jangan lupa bahwa disampingmu selalu ada kita dan juga aku jika kau ingin bersandar. Terima kasih selalu," tulis Jimin pada profil V.

Namun, Jimin ternyata mengungkap hal mengenai V dalam media sosial VLIVE beberapa waktu lalu bersama Jungkook di siaran membuat gimbab.

V memang sempat menelepon mereka saat VLIVE, dan dirinya sedang berada di studio.

Menit terakhir siaran VLIVE, Jimin mengungkapkan jika V akhir-akhir ini memang sedang bekerja keras untuk album baru.

Beritaini sebelumnya telah terbit di portaljember.com dengan judul Akhirnya Terjawab! Ini Kata Jimin Alasan V BTS Jadi Jarang Bicara dan Keluar Bertemu Member Lain

"Seperti yang kalian tahu, kita sedang mempersiapkan untuk album berikutnya. V bekerja keras untuk itu," ungkap Jimin. Di tengah-tengah siaran, V memang berbicara dengan Jungkook dan Jimin.

Halaman:

Editor: Sophia Tri Rahayu

Sumber: Portal Jember Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X