Pria Tertampan 2020, V BTS Berjuang Lawan Penyakit, kini Berani Hadapi Medis

- 3 Juli 2020, 22:39 WIB
V BTS //Twitter/Salmon_613

 

RINGTIMES BANYUWANGI - Seorang bintang ternama yang dikenali banyak orang di seluruh dunia, tentunya harus mengemban tanggung jawab besar dari pihak agensi untuk tetap bersinar, layaknya para idola Korean Pop (Kpop).

Tanggung jawab dan alur kerja para bintang Kpop memiliki tekanan yang sangat besar, baik fisik maupun secara psikis.

Hal tersebut terjadi karena mereka berjuang dan berlatih dengan sangat keras dari sebelum grup musik itu memulai debut pertamanya.

Baca Juga: Berikut ini Tips Gaya Hidup Sehat Meski di Tengah Wabah Pandemi Virus Corona

Tak hanya berhenti disitu, ketika mereka terjun ke dalam inudstri musik, sudah menjadi kewajiban mereka agar terus bekerja lebih keras untuk mencapai kesuksesan yang selalu diimpikan.

Maka tak sedikit para idola Kpop yang berurusan dengan tenaga medis karena penyakit yang mereka alami, sementara para idola itu memiliki karir yang harus di pertahankan.

Dikutip dari RINGTIMES BANYUWANGI dari Pikiranrakyat-bogor.com dari Soompi, Jumat 3 Juli 2020, setidaknya ada sebelas idola Kpop yang tengah berjuang sembuh dari penyakitnya.

Kesebelas idola Kpop itu di antaranya Solji EXID dengan penyakitnya, Hipertiroidisme; HyunA, sinkop Vasovagal; EXO ‘s Lay, Hemofilia, termasuk Kim Taehyung atau V dari Bangtan Sonyeondan atau BTS yang berjuang dari penyakitnya, Cholinergic Urticaria.

Berita ini sebelumnya telah terbit di pikiran-rakyat.com dengan judul Kisah V BTS Berjuang dari Penyakitnya, Pria Tertampan 2020 Ini Kini Berani Hadapi Kondisi Medis.

Halaman:

Editor: Sophia Tri Rahayu

Sumber: Pikiran Rakyat Cirebon


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X