Kabar Gembira, Bioskop Segera Ddibuka, Inilah Protokol Kesehatan yang Harus Diperhatikan

- 13 Juli 2020, 18:30 WIB
Kemenparekraf saat merilis panduan pengoperasian protokol kesehatan pada sektor bioskop, hotel, dan restoran pada Jumat, 10 Juli 2020 di Cinema XXI, Plaza Senayan, Jakarta Pusat.* /Kemenparekraf

RINGTIMES BANYUWANGI - mengungkapkan jaringan bioskop di seluruh Indonesia akan kembali beroperasi mulai 29 Juli 2020 yang di umumkan oleh ketua Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) Djonny Syafruddin.

"Para pelaku industri bioskop telah berdiskusi dan bersepakat untuk kembali melakukan kegiatan operasional terhitung mulai Rabu 29 Juli 2020, serentak di seluruh Indonesia," ujar Djonny melalui keterangan resmi yang diterima pada Rabu, seperti dilaporkan ringtimesbanyuwangi.com dari PikiranRakyat-Cirebon.com sebelumnya pada Rabu, 8 Juli 2020.

Saat Berkenaan dengan pembukaan bioskop yang semakin di depan mata, jaringan bioskop Cinema XXI juga menerapkan protokol kenormalan baru bioskop yang harus diperhatikan para pencinta film ketika tempat hiburan ini dibuka pada 29 Juli 2020.

Baca Juga: Tak Punya Kipas Angin atau AC? Berikut Tips Atasi Gerah Mudah untuk Dilakukan

Cinema XXI di akun sosial medianya mengunggah panduan kebiasaan baru yang harus diikuti oleh para pengunjung agar tetap aman dan nyaman ketika kembali menonton film di layar lebar.

Pengunjung akan diwajibkan memakai masker dan menggunakan hand sanitizer, lalu diperiksa suhu tubuhnya di pintu masuk.

Pengunjung juga diminta memindai kode QR dan mengisi formulir daring sebagai upaya penelusuran kontak demi pengendalian pandemi Covid-19.

Untuk mengurangi kontak fisik dan menekan laju persebaran virus, pembelian tiket atau makanan dianjurkan dilakukan dengan transaksi nontunai.

Berita ini sebelumnya telah terbit di pikiran-rakyat.com dengan judul Bioskop Indonesia Segera Dibuka, Berikut Protokol Kesehatan yang Harus Diperhatikan Pecinta Film

Halaman:

Editor: Sophia Tri Rahayu

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X