Soal Adopsi Anak Nikita Mirzani, Dewi Persik Kagum Pada Sosok Fitri Salhuteru

- 16 Juli 2020, 19:50 WIB
Dewi Perssik ungkap kekagumannya kala mengetahui perlakuan Fitri Salhuteru pada Nikita Mirzani /Kolase Instagram/@fitri_salhuteru/@dewiperssikreal

RINGTIMES BANYUWANGI - Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru memang dikenal begitu dengan hangat. Bahkan saat Nikita Mirzani dalam keadaan kesulitan, Fitri Salhuteru rela pasang badan untuk membantu Nikita.

Tak heran, jika banyak orang yang begitu kagum dengan hubungan persahabatan mereka, salah satunya pedangdut Dewi Perssik.

Hal tersebut diketahui kala Dewi mengomentari unggahan Fitri Salhuteru.

Baca Juga: Beredar Isu Pelaku Pembunuh Editor Metro TV Tertangkap, Polisi Nyatakan Tidak Benar

Dalam unggahannya, Fitri mengaku akan mendukung dan berjuang demi Nikita, sosok sahabat yang sudah ia anggap seperti adiknya sendiri.

"Terima kasih kepada Allah SWT yang selalu memberikan kekuatan kepada Nikita dan kepada kami yang selalu mendampingi selama Nikita harus menjalani sidang ini. Terima kasih untuk semua teman yang selalu memberikan doa dan support untuk Nikita," tulis Fitri dikutip ringtimesbanyuwangi.com dari Pikiran-rakyat.com dalam akun Instagram pribadinya @fitri_salhuteru yang diunggah pada 15 Juli 2020.

Tak hanya itu, Fitri juga mengadopsi anak ketiga Nikita Mirzani itu pun mengungkapkan janjinya untuk menjaga keluarga Niki.

"Dan untuk anak ku Arkana ... ibu berjanji akan berusaha semaksimal mungkin membela ami Niki dalam kasus ini dari orang-orang yang dzolim, ibu selalu berdoa yang terbaik buat ami dan kakak kakak agar selalu berkumpul bersama Arkana abang azka dan kakak Loly," sambungnya.

Baca Juga: Perihal Penundaan RUU HIP, Ketua DPR RI Berharap Agar Polemik Diakhiri

Berita ini sebelumnya telah terbit di Pikiran-rakyat.com dengan judul Soroti Perlakuan Fitri Salhuteru pada Nikita Mirzani, Dewi Perssik: Padahal Bukan Kakak Kandung

Halaman:

Editor: Firda Marta Rositasari

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X