Luncurkan Lagu Baru, Weird Genius Gandeng Yellow Claw, Berikut Lirik Lagu 'Hush'

- 1 Agustus 2020, 15:47 WIB
Weird Genius ft Yellow Claw.*/ /creativedisc.com

RINGTIMES BANYUWANGI - Setelah sukses dengan lagu "Lathi" kini Weird Genius kembali mengejutkan para penggemarnya dengan duet bersama Yellow Claw.

Yellow Claw merupakan DJ yang mempunyai nama besar di kancah musik internasional.

DJ pelantun lagu "Turn It Up" dan "Till it Hurts" ini kembali muncul dengan single barunya bersama Weird Genius bertajuk "Hush".

Baca Juga: Dari Pencairan Tidak Full, Inilah Fakta-fakta Terkait Gaji ke-13 PNS

Tak hanya itu, Yellow Claw dan Weird Genius menggandeng penyanyi baru jebolan Pluus Record bernama Reikko.

Video tersebut diunggah pada 18 jam yang lalu. Saat ini video clip mereka sudah ditonton lebih dari 300 ribu orang dan disukai oleh 98 ribu orang.

"WE ALL WORKED HARD ON THIS SONG! GLAD ITS OUT RIGHT NOW. THANKS FOR THE LOVE U GUYS ," tulis Yellow Claw dalam kolom komentar, dikutip dari RRI.co.id.

Baca Juga: Selain Mencegah Dehidrasi, Inilah Manfaat Lain dari Air Putih

"Menurut saya ini salah satu kolaborasi terbaik YELLOW CLAW bersama musisi EDM terbaik Indonesia saat ini, WEIRD GENIUS + suara Reikko yang sangat khas dan ada sedikit influence dengan ELLIE GOULDING. Next project and all expectations pencinta musik EDM di Indonesia, Bisa melihat langsung WEIRD GENIUS untuk tampil di TOMORROWLAND Belgia tahun 2021 nanti," ucap warganet bernama Muhammad Suhud Fadil di kolom komentar YouTube Weird Genius.

Halaman:

Editor: Galih Ferdiansyah

Sumber: RRI.co.id


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X