Menangis, Inilah Enam Peserta yang Tereliminasi Menuju Grup K-pop ‘I-LAND’

- 1 Agustus 2020, 16:05 WIB
Ilustrasi Peserta I-LAND //Twitter/@mnetiland

RINGTIMES BANYUWANGI - Sebanyak enam peserta ajang bertahan hidup menuju grup idola K-pop "I-LAND" yang semula I-LANDER harus turun ke ground berdasarkan perhitungan suara para I-LANDER dan para produser, demikian diumumkan pada episode enam yang tayang Jumat malam kemarin.

Dilansir dari ANTARA, Tiga peserta yakni Youngbin (11 suara), Kyungmin (11 suara), Jaebeom (10 suara) merupakan hasil pilihan I-LANDER, sedangkan tiga lainnya berdasarkan pilihan para produser yaitu EJ, Seon dan Geonu.

Hasil ini merupakan didapat setelah ke-12 I-LANDER menyelesaikan tes keempat bagian satu, menyanyikan lagu "I&credible". Jungwon mendapat nilai tertinggi dengan 83 poin, diikuti Sunghoon 81 poin, Jake dengan 75 poin. Sementara Heesung diberi 70 poin, lalu K dengan 61 poin.

Baca Juga: Luncurkan Lagu Baru, Weird Genius Gandeng Yellow Claw, Berikut Lirik Lagu 'Hush'

Enam I-LANDER yang turun ke ground yakni EJ mendapatkan 66 poin, diikuti Youngbin dan Seon 65 poin, Kyungmin 64 poin, Jaebeom 63 dan Geonu 60 poin.

Setelah mengetahui hasilnya tersebut, keenam I-LANDER yang tereliminasi menangis, lalu mengembalikan tanda nama dan turun ke ground.

Para Grounder terkejut mengetahui enam peserta yang turun dan sebagian memeluk rekan mereka yang tereliminasi itu.

Baca Juga: Ditegur Kerajaan Hanya Karena Kalung yang Ia Kenakan, Meghan Markle Mengaku Frustasi

Selanjutnya, ke-17 peserta di ground menunggu hasil voting global yang akan berakhir pada 2 Agustus 2020 untuk bisa melaju ke tes bagian kedua "The Final 12" sekaligus tes terakhir.

Halaman:

Editor: Sophia Tri Rahayu

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X