Kondisi Terkini Komedian Polo Srimulat Setelah 2 Minggu Dirawat Di Rumah Sakit

- 3 Agustus 2020, 18:50 WIB
Polo Srimulat. /

RINGTIMES BANYUWANGI - Beberapa waktu lalu komedian srimulat Polo harus dilarikan dan dirawat di rumah sakit untuk beberapa minggu.

Pada hari Minggu, 2 Agustus kemarin menunjukkan bahwa kondisi kesehatannya sekarang mulai membaik dan sudah diperbolehkan untuk menjalani pemulihan di rumah.

Hal tersebut dikonfirmasi sendiri oleh Junior yang merupakan anak bungsu Polo "Iya udah, sekitar 3-4 hari lalu. Udah sehat, tinggal pemulihan aja."

Baca Juga: Semakin Mencekam, di Jalur Gaza Jet Tempur Israel Membombardir Situs Hamas

Terkait dengan kondisi ayahnya tersebut, Junior mengatakan jika saat itu masih lemas setelah hampir dua minggu melakukan perawatan di rumah sakit. Ia juga menambahkan bahwa ayahnya masih harus melakukan fisioterapi tiap minggunya.

Lebih lanjut, Junior mengatakan jika kondisi ayahnya sudah bisa berkomunikasi dan makan dengan lahap. Meskipun masih harus menjalani rawat jalan ke rumah sakit.

"Sekarang di rumah udan 100 persen fit. Karena kemarin di ICU berbaring 13 hari jadi fisiknya masih lemah, jadi masih ada fisioterapi setiap minggu," ungkapnya.

Baca Juga: LAGU OSING : Lirik lagu ‘Iki Anane Isun’ James Ap

Kabar juga sempat berhembus jika keluarga Srimulat Polo kekurangan biaya untuk membiayai perawatannya di rumah sakit, namun hal tersebut dibantah oleh Junior.

"Kurang tepat ya, cuman memang ada biaya di luar perkiraan, kalau memang disebut keluar 100 persen karena masalah biaya yang kurang tepat," kata Junior ke awak media seperti dikutip oleh ringtimesbanyuwngi.com dari Antaranews.com.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X