YouTuber Indonesia Turah Parthayana, Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

- 6 Agustus 2020, 16:46 WIB
Youtuber Turah Parthayana //Instagram/@turahparthayana

RINGTIMES BANYUWANGI - Saat ini dunia maya tengah dihebohkan oleh kabar dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh YouTuber asal IndonesiaTurah Parthayana. Kabar itu pun menjadi viral.

Turah merupakan salah satu influencer yang memiliki kanal YouTube ‘Turah Parthayana’. Subscribers-nya mencapai 1,16 juta. Konten yang dibuatnya, yakni seputar Rusia, karena ia merupakan mahasiswa Indonesia di negara tersebut.

Kabar mengejukan datang setelah muncul unggahan dari akun @sandi_sa119 pada Rabu 5 Agustus 2020. Turah dituding melakukan pelecehan terhadap salah satu temannya sendiri, sesama mahasiswa asal Indonesia.

Baca Juga: Jangan Khawatir Jika Wajah Kamu Belang, Berikut Solusinya

Hingga Kamis 6 Agustus 2020 pukul 15.30 WIB, kicauan itu telah disukai 47 ribu pengguna serta dicuit ulang dan dikomentari sampai 20 ribu kali.

Akun @sandi_sa119 menjelaskan pengungkapan kasus dengan sebuah surat dari ketua PPI (Perhimpunan Pelajar Indonesia) Kota Tomsk. Kota itu merupakan lokasi Turah dan korban ketika menjadi mahasiswa di Rusia.

Dalam salah satu unggahannya, akun @sandi_sa119 menyebut jika Turah memiliki banyak pengikut. Ia pun meminta agar pengikut Turah bisa objektif.

Baca Juga: Pihak Google Resmi Menghapus 2.500 Kanal YouTube yang Berkaitan dengan Tiongkok

Berita ini sebelumnya telah terbit di Galamedianews.com dengan judul Heboh, YouTuber Indonesia dengan 1,1 Juta Subscibers Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Halaman:

Editor: Galih Ferdiansyah

Sumber: Galamedianews


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X