Najwa Shihab Hampir Nangis, Quraish Shihab Beri Nasihat Menyentuh Ini

- 15 Oktober 2020, 21:17 WIB
Quraish Shihab memberikan pesan kepada Najwa Shihab. /Youtube Najwa Shihab.

RINGTIMES BANYUWANGI-Sosok Najwa Shihab">Najwa Shihab yang terlihat penuh ketegasan dan kemandirian itu tiba-tibah hampir menangis saat mendengar perkataan sang ayah.

Haru Najwa Shihab">Najwa Shihab hampir jatuh saat bertukar cerita dengan Anggun C Sasmi mengenai kehidupan dan karir yang mereka jalani di kanal Youtube Najwa Shihab">Najwa Shihab.

Dalam obrolan tersebut, Anggun sempat menyinggung ayah Najwa yang dikenal sebagai tokoh ulama.

Putri kedua dari M Quraish Shihab itu sangat terkejut saat Anggun secara tiba-tiba memperlihatkan sebuah video mengenai pesan ayahanda untuk dirinya.

Baca Juga: BLACKPINK : ‘Light Up The Sky’ Tayang di Netflix, BLINK Bangga Dengan Perjalanan BLACKPINK

"Dia masuk di sekolah taman kanak-kanak, dia salah satu hobby-nya itu nonton tv. Kakaknya Najwa, Najeela, itu suka meniru penyiar TV, jadi sang adik Najwa juga ikut menirunya. Itu dia tiru dalam bahasa Arab, cara-caranya dan lain sebagainya," ujar Quraish Shihab.

Melihat bakat jurnalistik Najwa, Quraish Shihab pun sangat mendukung langkah serta pilihan Najwa untuk terjun di dunia jurnalistik.

"Oh saya mendukung sekali, mendukung sekali dan sampai sekarang. Jadi dukungan itu intinya perhatian kepada anak, sampai sekarang perhatian itu masih ada," kata Quraish Shihab.

Baca Juga: Belum 24 Jam, Lagu Kini Hanya Tentangmu dari Rizky Billar Trending di Youtube, Berikut Lirik Lagunya

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas

Sumber: YouTube


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X