Rizky Febian Ungkap Alasan Tak Setujui Hubungan Sule dengan Nathalie Holcher

- 25 Oktober 2020, 13:53 WIB
Rizky Febian mengaku sempat tak setuju dengan hubungan sang ayah, Sule dan Nathalie Holscher. /Instagram.com/@rizkyfbian/@ferdinan_sule/

RINGTIMES BANYUWANGI – Sejak mengakui menjalin asmara antara komedian Sule dengan Nathalie Holscher, sampai saat ini kisahnya memang selalu jadi sorotan.

Dikabarkan sebelumnya bahwa hubungan asmara Sule dan Nathalie Holscher diketahui telah mendapatkan lampu hijau dari keempat anak Sule.

Rizky Febian, anak sulung Sule akhirnya angkat bicara terkait ayahnya yang sedang dimabuk asmara dan terbilang intens berpacaran dengan Nathalie.

Dalam video kanal YouTubenya, Rizky Febian mengaku tak setuju dan megakui iri melihat hubungan bak muda-mudi kasih sang ayah dengan seorang wanita.

“Sebenarnya aku mau jujur agak enggak setuju dan enggak sreg. Ya, sebelumnya minta maaf sama Ayah dan sama Ate (sapaan akrab Rizky ke Nathalie)," ujar Rizky Febian seperti dikutip dari tayangan YouTube Rizky Febian pada 24 Oktober 2020.

Artikel ini sebelumnya telah terbit di Pikiran-Rakyat.com dengan judul Iri Lihat Kemesraan Sule dengan Nathalie Holscher, Rizky Febian: Aku Jujur Gak Setuju

Baca Juga: Hari Ini! Shopee Gajian Sale Hadirkan Gratis Ongkir, Cashback 100%, dan Flash Sale 60RB!

"Soalnya ayah enggak bilang juga sama Iky awalnya (hubungan)," sambungnya.

Ketidaksetujuan Rizky Febian pada hubungan sang ayah bukan karena ketidak inginannya melihat sang ayah bahagia.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X