Dunia Krisis Kesehatan, Indigo Ungkap Pembuat Virus Covid-19 Sesungguhnya

- 22 Maret 2021, 21:15 WIB
Ilustrasi Covid-19
Ilustrasi Covid-19 /Pixabay.com/René Bittner/

RINGTIMES BANYUWANGI – Kondisi kesehatan dunia yang mengalami krisis tak hanya menghancurkan rencana banyak orang, melinkan juga ekonomi dunia.

Virus Covid-19 yang telah merenggut banyak nyawa manusia itu disebutkan terjadi lantaran ada yang membuat virus COvid-19 menjaid menyebar di seluruh duia.

Bermula dari akhir 2019, kemudian tahun 2020 menjadi tahun yang buruk dan menyedihkan bagi banyak orang lantaran harus menunda banyak aktivitas yang berhubungan dnegan pertemuan fisik.

Covid-19 itu juga menyita perhatian salah seorang anak indigo yakni Gus Robin. Ia menerawang jika ada dalang dibalik munculnya Covid-19 tersebut.

Baca Juga: Anak Indigo Ramal Dalang di Balik Covid-19: Ada Sekelompok Orang Ingin Menguasai Dunia

Konsipirasi yang kian kuat beredar mengenai Covid-19 juga membuat banyak warga dunia semkain penasaran.

Gus Robin yang merupakan anak indigo itu kemudian mencoba untuk menerawang mengenai siapa pembuat Covid-19 itu menyebar di dunia.

Melalui mata batinnya, ia melihat ad ahal yang janggal. Meski demikian, dirinya berpesan jika terawangannya jangan dijadikan pedoman karena bisa benar atau salah.

Artikel ini sudah diterbitkan sebelumnya di Pangandaran.pikiran-rakyat.com dengan judul ‘Hancurkan Tatanan Dunia’, Anak Indigo Bongkar Dalang di Balik Covid-19

Halaman:

Editor: Indah Permata Hati

Sumber: PR Pangandaran


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X