Bill Gates dan Istrinya Bercerai Usai 27 Tahun Menikah, Ungkap Nasib Yayasan Mereka

- 4 Mei 2021, 11:48 WIB
Bill Gates dan Melinda Gates memutuskan untuk bercerai, nasib Yayasan The Bill & Melinda Gates diungkap olehnya dalam cuitan.
Bill Gates dan Melinda Gates memutuskan untuk bercerai, nasib Yayasan The Bill & Melinda Gates diungkap olehnya dalam cuitan. /Twitter.com/@BillGates/@melindagates

RINGTIMES BANYUWANGI - Miliyuner Bill Gates mengumumkan bahwa dirinya dengan sang istri, Melinda Gates bercerai.

Diketahui, pernikahan Bill Gates dan Melinda Gates telah mencapai usia 27 tahun dan telah dikaruniai tiga orang anak.

Meskipun Bill Gates dan Melinda Gates telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan pernikahan, mereka mengaku akan tetap meneruskan kerjasama untuk mengurus yayasan The Bill & Melinda Gates.

"Setelah melalui banyak pemikiran dan usaha dalam hubungan kami, kami telah mencapai keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami,” tulis Gates dalam akun Twitternya @BillGates pada 4 Mei 2021 seperti dikutip Ringtimesbanyuwangi.com.

Baca Juga: Potret Arya Saloka dan Ade Govinda, Netizen Tak Kuat dengan Senyumannya

“Selama 27 tahun terakhir, kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani hidup yang sehat dan produktif," cuitnya.

Dikutip dari Reuters, Yayasan The Bill & Melinda Gates telah menjadi salah satu yayasan yang paling kuat dan berpengaruh terhadap kesehatan global.

Yayasan yang telah didirikan sejak tahun 1994 tersebut, telah mengeluarkan lebih dari USD50 milyar untuk membawa pendekatan bisnis melawan kemiskinan dan penyakit.

"Kami terus berbagi keyakinan dalam misi dan akan melanjutkan kerjasama di yayasan, tetapi kami tidak yakin dapat bertumbuh bersama sebagai pasangan di dalam fase baru kehidupan kami," ungkapnya.

Baca Juga: 6 Kebiasaan yang Menyebabkan Serangan Jantung, Seperti Malas Gerak alias Mager

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X