Seniman asal Spanyol Ubah Gundukan Pasir Jadi Hewan Ultra-Realistis

- 25 Mei 2020, 15:55 WIB
Andoni Bastarrika, seniman asal Spanyol yang mampu mengubah gundukan pasir menjadi berbagai hewan ultra-realistis.* /Instagram @andoni_bastarrika_artista

 

RINGTIMES BANYUWANGI - Seniman asal Basque, Spanyol, Andoni Bastarrika mampu mengubah gundukan pasir menjadi sebuah patung hewan ultra-realistis.

Andoni menjadi orang yang mampu menghibur pengunjung pantai di dekat daerah asalnya, Basque Country selama lebih dari satu dekade.

Namun, ia baru mendapatkan pengakuan dan lirikan dunia setelah baru-baru ini ia memahat gundukan pasir pantai menjadi sebuah banteng seukuran manusia.

Baca Juga: Acara Sulap Amerika Serikat Undang Ilusionis The Sacred Riana

Orang-orang bahkan memuji hasil karyanya, dimana setiap lekukan dan otot-otot dari hewan bertanduk tersebut tampak seperti aslinya.

Tak hanya bagian yang nampak menonjol, bahkan Andonia mampu membuat pasir menjadi rambut halus di dahi sang banteng. Lantas karyanya pun menduia dan viral di berbagai media sosial.

Hasil karya gundukan pasirnya tersebut juga sering ia bagikan dalam media sosial Facebook dan Instagram pribadinya, Andoni Bastarrika Artista dan menuai banyak Like dari pengguna lain.

Baca Juga: Acara Sulap Amerika Serikat Undang Ilusionis The Sacred Riana

Halaman:

Editor: Galih Ferdiansyah

Sumber: Pikiran Rakyat Cirebon


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X