Kasus Covid-19 di Asia Tenggara Berkurang, Indonesia Juga Alami Penurunan Peringkat

- 1 Juli 2020, 12:28 WIB
Ilustrasi virus

RINGTIMES BANYUWANGI – Hingga saat ini, Covid-19 atau virus corona masih melanda mayoritas negara dunia.

Jumlah kasus virus corona terus meningkat sejak diduga pertama kali ditemukan di Kota Wuhan, Tiongkok pada akhir 2019 silam.

Menurut data terbaru yang dirilis dari World o Meter, seperti dikutip ringtimesbanyuwangi.com oleh pikranrakyat-depok.com, Rabu, 1 Juli 2020 pagi, total secara keseluruhan jumlah kasus positif virus corona di seluruh dunia telah mencapai lebih dari 10 juta orang.

Baca Juga: Terungkap!, Inilah Pengakuan Jimin Mengapa V BTS Menjadi Pendiam dan jarang Berbicara

Dari jumlah tersebut, terdapat penambahan konfirmasi jumlah kasus positif selama 24 jam terakhir sebanyak 160.550 orang, sedangkan jumlah korban meninggal dunia secara keseluruhan mencapai 513.041 orang.

Saat ini Amerika Serikat (AS) masih menjadi peringkat tertinggi perihal kasus virus corona, kemudian disusul Brasil dan India.

Negeri paman sam tersebut kini memiliki kasus positif total sebanyak 2.724.000 orang, dimana terdapat penambahan kasus positif selama 24 jam terakhir sebanyak 42.189 orang.

Adapun jumlah kasus meninggal dunia 130.078 dengan kasus sembuh sebanyak 1.135.121 orang.

Berita ini sebelumnya telah terbit di Pikiranrakyat-Depok.com dengan judul Kasus Virus Corona di Asia Tenggara Kian Berkurang, Indonesia Alami Penurunan Peringkat

Halaman:

Editor: Sophia Tri Rahayu

Sumber: Pikiran Rakyat Depok


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X