Kaget Melihat Dapur yang Ia Tinggalkan Selama Tiga Bulan, Ternyata Ini Alasannya

- 6 Juli 2020, 15:30 WIB
ILUSTRASI virus corona.* /pixabay


RINGTIMES BANYUWANGI - Ketika memutuskan kembali ke apartemennya usai tiga bulan pergi, salah seorang wanita ini membagikan momen ‘mengerikan’ yang dia alami.

Donna Poree terpaksa harus meninggalkan apartemennya di Caen, Prancis lantaran penguncian yang diakibatkan pandemi virus corona.

Namun saat kembali melihat keadaan dapur, Ia kaget saat melihat kentang kemasan yang dia beli beberapa bulan lalu telah ‘menginvasi’ dapurnya.

Baca Juga: Buat Warga Geger, Ledakan Mobil ini Ada Kaitannya dengan Politik?

Kentang-kentang dalam kemasan plastik yang Ia beli di supermarket pada bulan Maret lalu, kini telah tumbuh besar dengan kecambah seperti tentakel yang menjalar.

Dia lantas langsung membagikan pengalamannya itu ke media sosial dan langsung viral serta mendapatkan banyak tanggapan.

Tentakel atau kecambah dari kentang tersebut menjalar ke meja dan ke sela-sela pojokan di dapur miliknya.

"Setelah tiga bulan berlalu, kentang ini telah tumbuh tanpa batas. Menjalar sedemikian rupa,” katanya seperti dikutip ringtimesbanyuwangi.com Pikiran-Rakyat.com dari Daily Star.

Berita ini sebelumnya telah terbit di pikiran-rakyat.com dengan judul Tiga Bulan Ditinggalkan Akibat Kuncian Virus Corona, Wanita Ini Kaget Dapurnya Diinvasi 'Tentakel'

Nampak di gambar yang dia bagikan, meja di dapurnya sebenarnya telah disegel ke dinding. Tetapi pertumbuhan kentang itu tidak berhenti dan merayap di dinding dapur miliknya.

Halaman:

Editor: Sophia Tri Rahayu

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X