KPU Se-Jatim Gelar Rapat di Banyuwangi, Arief Budiman Sebut Demokrasi Baik Mendorong Perekonomian

- 7 April 2021, 13:16 WIB
KPU Se-Jatim Gelar Rapat di Banyuwangi /Instagram @banyuwangi_kab/

 

RINGTIMES BANYUWANGI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Arief Budiman mengatakan bahwa Banyuwangi adalah salah satu inspirator daerah lain terhadap tumbuhnya investasi lewat perkembangan demokrasi.

Pernyataan tersebut ia sampaikan saat membuka rapat koordinasi penyusunan program kegiatan dan anggaran tahun 2021, serta koordinasi organisasi KPU provinsi dan kabupaten/kota se-Jawa Timur di Banyuwangi, Selasa 6 April 2021.

Acara tersebut dihadiri oleh Wabub, Sugirah, dan diikuti oleh 76 peserta yanterdiri atas Ketua dan Sekretaris KPU provinsi dan kabupaten/kota se-Jawa Timur.

Baca Juga: Menikah dengan Memes Prameswari, Karier Billy Syahputra Diterawang Akan Bersinar

Baca Juga: Karena Masih Cinta, Billy Syahputra Diterawang Sengaja Buat Amanda Manopo Cemburu

Dalam acara yang dilaksanakan selama tiga hari, yakni 6-8 April 2021 itu, Arief Budiman mengatakan bahwa Banyuwangi memiliki pertumbuhan dan perkembangan demokrasi yang tercatat baik.

Arief Budiman juga menyebut bahwa partisipasi pemilihan di Kabupaten Banyuwangi, mulai dari pemilihan kepala daerah tahun 2015 hingga tahun 2020 mengalami kenaikan atau pencapaian sebesar 5,56 persen.

Tentu saja, hal tersebut sangat berpengaruh baik dan berdampak positif terhadap investasi. Hal ini karena investor akan menanamkan modalnya pada daerah yang memiliki demokrasi baik serta kondusif.

Halaman:

Editor: Lilia Sari


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X