5 Golongan Orang yang Didoakan Malaikat Setiap Hari

- 23 Februari 2021, 11:15 WIB
Ilustrasi Golongan Manusia yang Didoakan Malaikat /Unsplash / Rifky Nur Setyadi /

RINGTIMES BANYUWANGI – Pada dasarnya, malaikat merupakan makhluk ciptaan Allah yang sangat patuh terhadap semua perintah Allah. Selain memiliki tugas utama, malaikat juga memiliki tugas untuk mendoakan manusia, bagi mereka yang mengerjakan suatu amalan kebaikan.

Malaikat diciptakan oleh Allah dari cahaya, dan tidak memiliki hawa nafsu. Hal ini membuat malaikat senantiasa berkenan untuk berdoa, berdzikir kepara Allah, dan tidak pernah berbuat salah yang menyimpang dari aturan Allah.

Manfaat yang akan anda dapat dari didoakan oleh para malaikat adalah, doa yang anda panjatkan akan lebih mudah dan lebih cepat dikabulkan oleh Allah SWT. Karena, malaikat merupakan makhluk yang tidak pernah ingkar terhadap Allah dan merupakan salah satu makhluk yang dekat dengan Allah.

Baca Juga: 2 Perbuatan Penyumbang Dosa Jariyah yang Akan Terus Mengalir

Dilansir Ringtimesbanyuwangi.com dari kanal YouTube NS BOR CHANNEL pada 23 Februari 2021, berikut 5 golongan orang yang didoakan oleh malaikat setiap hari.

1. Orang yang Tidur Dalam Keadaan Bersuci

Salah satu manusia yang selalu didoakan oleh malaikat adalah, orang yang tidur dalam keadaan bersuci sebelum tidur.

“Barangsiapa yang tidur dalam keadaan suci, maka malaikat akan bersamanya di dalam pakaiannya. Dia tidak akan terbangun hingga malaikat berdoa; ya Allah, ampunilah hamba-Mu si fulan karena tidur dalam keadaan bersuci.” (HR. Imam Ibnu Hibban dari Abdullah bin Umar).

Baca Juga: 5 Hal yang Kerap Disepelekan, Ternyata Dapat Menghapus Amal Ibadah

2. Orang yang Duduk untuk Menunggu Waktu Sholat

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X