9 Ciri Istri yang Dapat Menghambat Rezeki Suami

- 28 Februari 2021, 13:30 WIB
Ilustrasi istri yang menghambat rezeki suami /pixabay/

RINGTIMES BANYUWANGI – Dalam menjalani kehidupan berumah tangga, tentunya anda akan menjumpai berbagai masalah yang harus diselesaikan secara bersama-sama.

Salah satu masalah yang banyak dihadapi oleh para pasutri adalah, masalah finansial. Dan tak jarang masalah ini dapat menjadi salah satu cikal bakal rontoknya hubungan rumah tangga.

Kondisi finansial yang anda alami, ternyata dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor. Salah satunya adalah karena perilaku istri yang dinilai dapat menjadi penyebab terhambatnya rezeki suami.

Dilansir Ringtimesbanyuwangi.com dari kanal YouTube Doa Pedia pada 28 Februari 2021, berikut ciri istri yang dapat menghambat rezeki suami.

1. Istri yang Suka Mengeluh Atas Rezeki yang Diberikan Suami

Adapun sifat istri yang dapat menjadi penghambat rezeki suami adalah, istri yang kufur terhadap nikmat. Istri yang tidak pandai bersyukur atas nikmat dan rezeki yang Allah berikan.

Baca Juga: Hidden Gems di Pulau Jawa yang Menarik untuk Dikunjungi

Istri yang selalu mengeluh, dan tidak pernah merasa cukup meski sesungguhnya suaminya telah memenuhi segala kebutuhan pokoknya.

2. Istri yang Jauh dari Allah

Salah satu sifat istri yang dapat menjadi penghambat rezeki adalah, istri yang jauh dari Allah SWT. Dimana istri lupa kepada Allah, dan tidak menjalankan kewajibannya kepada Allah.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X