Tanda Kiamat yang Terjadi di Arab Saudi, Salah Satunya Proyek Green Riyadh

- 8 April 2021, 06:00 WIB
Rasulullah telah menyampaikan beberapa tanda kiamat yang akan muncul, salah satunya di Arab Saudi, yakni proyek Green Riyadh /pixabay.com/TheDigitalArtist

RINGTIMES BANYUWANGI – Rasulullah telah menyampaikan beberapa tanda yang akan muncul menjelang hari kiamat, salah satunya peristiwa yang akan terjadi di Arab Saudi.

Arab Saudi memiliki visi tahun 2030 untuk meningkatkan penggunaan teknologi modern. Salah satu proyeknya adalah green riyadh yang mengarah kepada tanda kiamat.

Proyek ini bertujuan untuk membuat kota Arab Saudi menjadi semakin hijau. Hal ini berkaitan dengan hadits Rasulullah yang menyebutkan adanya tanda kiamat, seperti yang dilansir Ringtimesbanyuwangi.com dari YouTube Ensiklopedia Al-fatih pada 7 April 2021.

Rasulullah bersabda mengenai tanda hancurnya dunia atau hari kiamat, bunyinya sebagai berikut.

Baca Juga: 8 Siksa Neraka bagi Pezina, Seperti Tidak Diajak Bicara oleh Allah SWT Saat Hari Kiamat

Baca Juga: Perbuatan yang Dosa Jariyahnya Akan Terus Mengalir hingga Hari Kiamat

“Tidak akan tiba hari kiamat hingga tanah Arab kembali hijau penuh dengan tumbuhan dan sungai-sungai,” (HR. Muslim, kitab Az-Zakaah).

Arab Saudi adalah negara yang kering dengan curah hujan yang sedikit pada zaman Nabi Muhammad, sehingga wilayahnya didominasi oleh padang pasir yang tandus.

Akan tetapi, saat ini banyak pepohonan di wilayah Arab Saudi yang membuatnya semakin menghijau.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X