Seorang Tukang Kayu Nekat Menemani Mayat dalam Kuburan Selama 40 Hari Hanya Demi Harta

- 4 Mei 2021, 16:35 WIB
Ada kisah seorang tukang kayu yang nekat menemani mayat konglomerat dalam kuburan selama 40 hari demi harta hingga bertemu munkar nakir
Ada kisah seorang tukang kayu yang nekat menemani mayat konglomerat dalam kuburan selama 40 hari demi harta hingga bertemu munkar nakir /Melissa Mullin/Unsplash

RINGTIMES BANYUWANGI – Salah satu kisah mengenai alam kubur adalah tentang seorang tukang kayu yang nekat menemani mayat dalam kuburan selama 40 hari.

Tukang kayu tersebut sengaja melakukannya karena ingin memenangkan sayembara.

Orang yang berhasil menemani sang mayat dalam kuburan selama 40 hari, akan mendapatkan sebagian harta dari si mayat tersebut.

Ringtimesbanyuwangi.com melansir dari YouTube TafakkurFiddin pada 4 April 2021, sayembara tersebut diumumkan oleh seorang konglomerat pada zamannya.

Baca Juga: Siksaan bagi Orang yang Tidak Berpuasa Ramadan

Semua anak-anak hingga saudara dari konglomerat tersebut enggan memenuhi permintaannya.

Akhirnya seorang tukang kayu miskin yang hanya memiliki kapak sebagai harta benda satu-satunya mau melakukan surat wasiat konglomerat tersebut.

Sampai jugalah konglomerat tersebut kembali ke Rahmatullah, kuburnya dihias megah laksana sebuah peristirahatan termewah.

Lalu tukang kayu tersebut dengan tergesa-gesa segera datang ke rumah konglomerat tersebut untuk memberitahukan kepada ahli waris akan kesanggupannya.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X