Pria Ateis Bertanya Tentang Allah, Begini Jawaban Dr Zakir Naik

- 3 Agustus 2021, 16:46 WIB
Dr. Zakir Naik jawab pertanyaan pria Ateis tentang Allah
Dr. Zakir Naik jawab pertanyaan pria Ateis tentang Allah /Tangkapan Layar YouTube Islam Akan Menang/

RINGTIMES BANYUWANGI – Seorang pria ateis bernama Kelash bertanya kepada Dr. Zakir Naik soal Islam, Allah, dan makhluk-Nya.

“Kenapa Muslim percaya bahwa Yesus lahir tanpa ayah kandung? Namun, ayat Qur’an mengatakan bahwa Allah adalah pencipta langit dan bumi. Bagamana Dia punya anak sedangkan tak punya istri?” tanya Kelash.

Dr. Zakir Naik menjelaskan berkenaan dengan mukjizat Nabi Isa a.s, yang dijelaskan di Surat Ali Imran [3]: 47 saat Maryam r.a berkata, “bagaimana aku punya anak sedangkan tak ada pria yang menyentuhku? Jibril membaza jawabannya.

Baca Juga: Kisah Gadis Amerika yang Masuk Islam Setelah Bertemu Pemuda Muslim di Dalam Lift

“Saat Allah menghendaki seseuatu, Dia hanya bilang jadi maka jadilah. Sama halnya dengan Surat Ali Imran [3]: 59,” ujar Dr. Zakir Naik, dilansir dari kanal YouTube Islam Akan Menang pada Selasa 3 Agustus 2021.

Dr. Zakir Naik menjelaskan bahwa perumpamaan antara Yesus di sisi Allah itu seperti Adam. Isa tercipta dari tanah, maka terjadilah.

“Ketahuilah, secara alamiah, manusia itu lahir dari ayah dan ibu. Namun, Allah ingin menunjukkan kekuasaan-Nya bahwa Dia bisa menciptkan tanpa ayah, contohnya Isa a.s,” ujarnya.

Baca Juga: Alasan Jenazah Muslim Dikubur dan Tidak Dikremasi, Dr. Zakir Naik Beri Jawaban

Ia juga menjelaskan tentang mujizat Allah yang lain, yaitu menciptakan manusia tanpa ayah dan ibu, yaitu Adam a.s.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X