Giring Ganesha Layangkan Kritik Pedas ke Anies Baswedan, Berujung Dipermalukan Pasha Ungu

- 23 Februari 2021, 09:18 WIB
Pasha Ungu permalukan Giring Ganesha yang mengkritik pedas Anies Baswedan. /Instagram.com/@pashaungu_vm

RINGTIMES BANYUWANGI - Dalam menangani banjir di Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikrikitik oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha.

Giring melontarkan kritik pedas terhadap Anies Baswedan, meskipun masyarakat telah mengapresiasi penanganan banjir oleh Pemprov DKI kali ini.

Giring Ganesha mengatakan agar Anies Baswedan tidak menyalahkan curah hujan dan juga debit air yang berasal dari daerah lain seperti dari Bogor dan Depok.

Selain itu, Giring Ganesha mengkritik bahwa Gubernur DKI Jakarta  tersebut dalam mengatasi banjir di Jakarta tak punya rencana kerja yang jelas.

Seperti diketahui, Pemprov DKI telah menyiapkan program penanganan banjir Februari 2021 sejak tahun lalu.

Baca Juga: Makin Panas, Kritikan Ferdinand Hutahaean pada Anies Baswedan Berujung pada Unsur SARA

Kritik itu pun membuat Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang lebih dikenal dengan nama Pasha Ungu berpendapat bahwa mantan Wali Kota Palu tersebut terlalu naif dan kerdil.

“Pak Plt Ketum PSI, judgement bro Ketum terkait kapabilitas Pak Gubernur Anies Baswedan yang bro anggap tidak mampu mengelola Jakarta, saya kira terlalu naif dan kerdil, mengelola Jakarta tidak semudah bro mengkritik di medsos,” ucap Pasha menjawab postingan Giring di akun Instagramnya, dikutip Ringtimesbanyuwangi.com dari Galamedia pada Selasa, 23 Februari 2021.

Dijelaskan, Pemprov DKI Jakarta perlu memberikan ekstra perhatian khusus terkait program penanganan banjir berikut how to solve the problem.

Halaman:

Editor: Rani Purbaya

Sumber: Galamedia News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X