Terima Tudingan Miring, Prabowo Subianto Disebut Pernah Mengambil Alih Pemerintahan

- 23 Februari 2021, 17:15 WIB
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mendapatkan tudingan miring.* /Instagram.com/@prabowomenhan/

RINGTIMES BANYUWANGI – Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto yang lama tak tersorot publik kali ini ia muncul dengan kabar panas akan tudingan miring terhadap dirinya.

Baru-baru ini, Prabowo Subianto yang sudah berkiprah lama di panggung politik ini memang tak pernah lepas dengan isu-isu miring kembali dituding dengan kabar tak mengenakkan. Sontak hal ini menjadi perbincangan dan sorotan publik.

Mengenai hal ini, Menhan selagi di hadapan para elit partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto mengakui bahwa dirinya sering dituduh yang tidak-tidak.

Baca Juga: Pangdam IX Udayana dan Shopee Indonesia Bantu Memberi Solusi Krisis Air Bersih di NTT

Baca Juga: Kunjungan Menhan Prabowo ke AS Bakal Jadi Angin Segar untuk Pilpres 2024

Secara gamblang, Prabowo Subianto menyatakan bahwa dirinya banyak mendapatkan tuduhan-tuduhan miring, bahkan sempat dituduh sebagai orang yang mengambil alih kursi pemerintahan pada saat itu.

Dalam keterangannya, Prabowo Subianto menjelaskan secara langsung akan banyaknya tuduhan miring terhadap dirinya seperti yang terdapat dalam video unggahan pada akun Instagram @indonesiaadilmakmur.

"Tapi apa maksud saya, tuduhan-tuduhan itu bagaimana? Lalu saya ambil alih waktu itu, kenapa saya tidak ambil alih," kata Prabowo Subianto yang dilansir pada Selasa, 23 Februari 2021.

Tak hanya mendapatkan tudingan sebagai dalang yang akan mengambil alih pemerintahan, politisi dari partai Gerindra ini juga menyampaikan tudingan lain yang ditujukan terhadap dirinya.

Halaman:

Editor: Kurnia Sudarwati

Sumber: Mantrasukabumi.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X