Kritik Anies Baswedan Usai Dipecat Tidak Hormat, Marzuki Alie Banjir Hujatan Isu Kudeta Demokrat

- 28 Februari 2021, 20:15 WIB
Mantan Ketua DPR, Marzuki Alie. /ANTARA/Widodo S. Jusuf/

RINGTIMES BANYUWANGI – Nama Marzuki Alie sedang mencuat belakangan akibat pemecatan yang terjadi di lingkaran Demokrat. Mantan Ketua DPR RI itu kini melayangkan kritiknya pada Anies Baswedan dan membuat netizen banjir berkomentar pedas.

Marzuki Alies diketahui menegur Anies Baswedan karena merasa tak semua orang Jakarta mampu membeli masker saat Covid-19 melanda.

Marzuki Alie meminta agar Anies Baswedan lebih gencar melakukan sosisalisasi penggunaan masker dibarengi dengan pembagian dan dilakukan dengan masif di Jakarta.

Hal itu disampaikan Marzuki Alie dalam ciutannya di akun media sosial twitter pribadinya yakni @marzukialie_MA pada 28 Februari 2021.

Marzuki Alie menilai jika Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan harus mengetahui jika tak semua orang mampu dalam membeli masker sedangkan masker menjadi hal yang wajib dikenakan.

Baca Juga: Fraksi Golkar Sebut PSI Cari Sensasi Saat Menginterpelasi Anies Perkara Banjir Jakarta

"Hari ini di rt saya 005 rw 05, kebon pala, sosialisasi keliling pakai masker, kepada masyarakat yg gak punya masker, lalu diberikan maskernya. Ini aksi yg benar, tp harus massive se dki. Ini bentuk peduli bhw tdk semua orang mampu beli masker @aniesbaswedan," tulis @marzukialie_MA.

Artikel ini sudah diterbitkan sebelumnya di Galamedia.pikiran-rakyat.com dengan judul Marzuki Alie Nekat Kritik Anies Baswedan, Netizen Sebut Cocok Jadi Gubernur dari Partai Kudeta

Karena namanya sednag hangat diperbincangkan netizen, sontak saja komentar diwarnai dengan kritik pedas oleh netizen Twitter.

Halaman:

Editor: Indah Permata Hati

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X