Gara-gara Perpres Soal Miras, Amien Rais Sebut Jokowi Menantang Allah dan Kitab Suci

- 1 Maret 2021, 11:58 WIB
Gara-gara Perpres Soal Miras, Amien Rais Sebut Jokowi Menantang Allah dan Kitab Suci /Tangkapan layar YouTube Amien Rais./

RINGTIMES BANYUWANGIAmien Rais, pendiri Partai Ummat itu tampak geram soal isu yang terkait dengan Peraturan Presiden atau Perpres No 10 Tahun 2021 mengenai investasi minuman keras atau miras.

Amien Rais mengaku bahwa dirinya kehabisan kata-kata dengan hal tersebut. Amien Rais mengatakan bahwa yang dilakukan Presiden Joko Widodo seolah sedang membuat hancur moralitas bangsa.

“Jadi ini saya nggak tahu apa yang dimaksudkan oleh Pak Jokowi itu. Jadi, sudahlah saya kadang-kadang sampai kehabisan kata-kata,” kata Amien Rais pada kanal YouTube Amien Rais Offocoal, Senin 1 Maret 2021.

Baca Juga: Pangdam IX Udayana dan Shopee Indonesia Bantu Memberi Solusi Krisis Air Bersih di NTT

“Bagaimana ya, jadi Pak Jokowi anda sebetulnya sedang menghancurkan akhlak atau moralitas bangsa,” lanjut Amien Rais.

Amien Rais juga meminta agar Perpres tersebut dapat dipikirkan ulang dengan mencabutnya.

Jika peraturan tersebut diteruskan, Amien Rais menilai bahwa Presiden Jokowi sedang dalam masalah besar, karena menantang Sang Pencipta dan kitab suci.

Baca Juga: 7 Kebiasaan yang Membuat Anda 20 Tahun Lebih Muda, Jangan Malas-malasan

“Tolong dipikir kembali, kalau anda bisa (cabut) itu besar jiwa anda ya. Kalau anda nekat, ya urusan anda bukan dengan kita, kita Cuma rakyat ya. Tapi anda sudah menantang Allah, menantang kebenaran kitab suci Qur’an,” tegas Amien Rais.

Halaman:

Editor: Lilia Sari

Sumber: Bekasi Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X