Sebut Sembunyi di Meja Moeldoko Pada Orsap Demokrat, Farkhan Evendi: Penjilat Kekuasaan

- 1 Maret 2021, 19:45 WIB
Ketua Umum BMI, Farkhan Evendi /Foto/Portal Surabaya

RINGTIMES BANYUWANGI – Organisasi Kader Muda Demokrat (KMD) dan Angkatan Muda Demokrat (AMD) disoroti oleh Ketua Umum DPN Bintang Muda Indonesia (BMI) yakni Farkhan Evendi menyoal isu kudeta dan pemecetan secara tak terhormat pada tujuh kader Demokrat.

Dilansir Pikiran-Rakyat.Tasikmalaya.com dan dikutip Ringtimesbanyuwangi.com dari laman resmi BMI, KMD dan AMD yang mengusung Kongres Luar Biasa (KLB), disebut Farkhan Evendi jika tak mampu membuat kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berimbang.

Selain itu, Farkhan Evendi juga menilai jika AHY memiliki kepemimpinan yang visioner namun beberapa orang tak mampu mengimbanginya.

Farkhan Evendi juga memaparkan orsap KMD dan AMD yang menurutnya tak punya prestasi apa-apa bagi partai Demokrat tersebut.

Baca Juga: Puji Kepemimpinan AHY di Partai Demokrat, Dede Yusuf: Kader Semakin Aktif Bantu Masyarakat

KMD dan AMD ini kan dulu merupakan orsap yang tidak pernah memiliki prestasi apa-apa bagi Demokrat,” kata Farkhan Evendi.

Kemudian Farkhan juga menyebut jika ternyata selama ini organisasi sayap (orsap) tersebut bersembunyi dibalik meja Moeldoko.

“sudah lama tidak terdengar tapi hari ini tiba-tiba muncul lagi, apa selama ini sembunyi di meja Moeldoko,” ujar Farkhan Evendi.

Artikel ini sudah diterbitkan sebelumnya di Tasikmalaya.pikiran-rakyat.com dengan judul 2 Orsap Demokrat Ini Dinilai ‘Penjilat Kekuasaan’, Farkhan Evendi: Selama Ini Sembunyi di Meja Moeldoko

Halaman:

Editor: Indah Permata Hati

Sumber: tasikmalaya.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X