Mantan Gubernur DKI, Sutiyoso Sebut Polri Harus Segera Jawab Pertanyaan Publik

- 6 April 2021, 18:14 WIB
Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso alias Bang Yos. /Antara/Ricky Prayoga/

RINGTIMES BANYUWANGI – Mantan Gubernur DKI Jakarta, yang juga merupakan mantan Kepala BIN, Sutiyoso baru-baru ini mengatakan jika Polri harus segera mengusut tuntas dan menjawab pertanyaan-pertanyaan publik perihal aksi penyerangan terduga teroris di Mabes Polri pada Rabu, 31 Maret 2021 lalu.

Menurut Sutiyoso, Polri harus segera melakukan evaluasi dan bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan publik soal kejadian di Mabes Polri yang menurutnya sangat fatal tersebut.

“Ya harus terjawab ya (Pertanyaan publik soal aksi terror di Mabes Polri), saya amat meyakini, Polri akan melakukan evaluasi, karena ini termasuk fatal,” ujar Sutiyoso. Dikutip Ringtimesbanyuwangi.com dari channel youtube Refly Harun pada Selasa, 6 Maret 2021. 

Baca Juga: Diskon Hingga 90% PLUS Voucher, Belanjaan Kamu Jadi Lebih Murah Lagi di Shopee Murah Lebay!

Baca Juga: Tak Percaya Aksi Terorisme Ditunggangi, Sutiyoso: Aku Percaya itu Nyata

Sebelumnya, diketahui memang sampai saat ini masih sangat banyak pertanyaan publik yang belum terjawab soal aksi terror yang dilakukan oleh seorang perempuan berinisial ZA di Mabes Polri.

Terlebih aksi yang dilakukan seorang diri alias lone wolf tersebut dinilai dilakukan dengan sangat amatir oleh pelaku.

Maka dari itu, sampai saat ini pun publik masih banyak yang menyimpan pertanyaan-pertanyaan mengenai bagaimana bisa seseorang yang menyembunyikan senjata jenis airsoft gun (berkaitan dengan pengecekan sebelum masuk Mabes Polri) bisa leluasa masuk ke dalam Mabes Polri.

Baca Juga: Munarman Disebut akan Meledakkan Bom di Sidang HRS, Refly Harun: Harus Diserahkan ke Aparat

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X