Prediksi Perang Dunia 3 Sudah Dekat, Indigo Sebut Indonesia Terlibat?

- 7 April 2021, 20:21 WIB
Indigo menyebut perang dunia 3 sudah dekat, apakah Indonesia terlibat atau hancur? baca selengkapnya. /Pixabay/

RINGTIMES BANYUWANGI – Perang dunia 3 menjadi kekhawatiran bagi negara manapun di dunia ini. Selepas Perang dunia 2, warga dunia kembali dihadapkan ketakutan akan terjadinya perang dunia 3.

Pernag dunia 3 bahkan diprediksikan semakin dekat sebagai imbas dari berbagai koflik negar-negara besar di dunia. Beberapa negara itu seperti Amerika Serikat (AS), Rusia, China, Turki, dan lainnya.

Perang besar baik dalam hal aksi militer dan ekonomi terus membuat kesengitan dan proses sikut menyikut semakin nyata didunia.

Baca Juga: Soal Absennya Raul Lemos di Pernikahan Atta dan Aurel, Mbak You Ungkap Ada Perang Dingin

Yang mengkhawatirkan adalah negara yang terlibat sikut menyikut tersebut merupakan negara yang besar dan berpengaruh di dunia. Misalnya saja AS dan China yang sedang bentrok urusan perdanganan internasional.

Hingga AS yang secara tiba-tiba membunuh Qassem Soleimani yang merupakan Jenderal di Turki. Meski diklaim AS hal itu merupakan kesengajaan, namun Turki bersumpah akan membalas perbuatan AS lebih kejam.

Dengan semua hiruk pikuk pertengkaran dalam hal ekonomi hingga militer, wajar jika warga dunia kini tengah ketar ketir takut jika perang dunia 3 pecah.

Baca Juga: Perang Dunia 3 Santer Pecah, 5 Negara Paling Aman Untuk Berlindung, Adakah Indonesia?

Yang menariknya, dimanakah posisi Indoensia nanti saat perang dunia 3 pecah? Apakah Indonesia terlibat atau terkena imbas yang signifikan?

Halaman:

Editor: Indah Permata Hati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X