Ingin Bikin KPK Khusus Jakarta, Ferdinand Hutahaean: Nies, Sampai Kapan Hidup Gimik!

- 11 April 2021, 21:10 WIB
Anies Baswedan Bentuk Tim KPK di Pemprov DKI
Anies Baswedan Bentuk Tim KPK di Pemprov DKI /Dok. Pemprov DKI Jakarta/

RINGTIMES BANYUWANGI – Anies Baswedan kembali diserang atas pemikirannya yang berkeinginan memberantyas korupsi melalui lembaga semacam KPK namun ditegakkan di daerah.

Hal itu dilakukan Anies Baswedan sebagai tindak lanjut dari pencegahan korupsi di lingkaran DKI Jakarta.

Hal itu turut mengundang kontroversi dari berbagai pihak, termasuk Ferdinand Hutahaean yang menyebut Anies Baswedan terus berdrama.

Baca Juga: Aksi Menuntut Tangkap Anies Baswedan, Ferdinand Hutahaean: Musni, Apanya Yang Hoax?

Pernyataan itu disampaikan Ferdinand Hutahaean melalui akun Twitternya dengan unggahan video mengomentari Anies Baswedan.

Dalam video itu, Anies Baswedan medapat hujanan kritik yang keras dari Ferdinand Hutahaean yang dinilainya tak mengerti cara pencegahan korupsi.

“Nies, mau sampai kapan Jakarta ini akan hidup dengan gimik, drama, dan lelucon?” kata Ferdinand Hutahaean sebagaimana dikutip Ringtimesbanyuwangi.com dari akun twitter @FerdinandHaean pada 11 April 2021.

Ferinand Hutahaean juga menyindir cara Anies Baswedan yang hendak mencegah korupsi di lingkaran DKI Jakarta dengan menerapkan KPK Khusus Jakarta.

“Korupsi itu diberantas dengan cara seorang pemimpin mengendalikan penggunaan uang rakyat, mennempatkan uang-uang rakyat itu untuk kepentingan rakyat, untuk kebutuhan rakyat, dan mengontrol serta mengawasinya sehingga penggunaannya teap sasaran, benar, dan tidak menyimpang,” kata Ferdinand Hutahaean melanjutkan.

Halaman:

Editor: Indah Permata Hati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X